Jl. Pedes-Godean, Kemusuk Lor, Argomulyo, Kec. Sedayu, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55563, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
Mekanik bagus, sperpat komplit, pelayanan bagus. Tp ada 1 Masukan ommm mbok kedepannya ada fasilitas buat mbayar pake ATM esek esekkk. Matur nuwun. Salam piiissss.
Selalu ramai tapi mekaniknya banyak, sparpate murah, kemarin saya service tapi masih harus balik kesana lagi karna spedo meternya palah jadi mati padahal sebelumnya hidup, semoga masih ada garansi service
Pelayanan Ramah baik.. Partkomplit lengkap.. Gaess.. Htga terjangkau
Berangkat paling pagi hhhh jam 7,, maklum pengalaman pertama ke bengkel ini. Alhamdulillah no antrian 1. Terimakasih.. Alhamdulillah,,, mekanik nya teliti, sabar. Daaaannnn.... Murah.
Dapat saran dr beberapa teman servis ditempat ini & hasilnya memang memuaskan. Tempatnya strategis, besar, pinggir jalan. Kita bs lihat langsung motor di kerjakan, apa aja yg di lakukan montir, pengerjaan sangat teliti & rapi. Antrian banyak apalagi kl datang siang. Sebaiknya reservasi dl minimal 1 hari sebelumnya biar gak antri lama. Kita bs tanya2 dl perbandingan beberapa harga produk, spt oli, ban dll. Harga yg ditawarkan jg miring. Tempat ini jg menjual berbagai komponen motor lengkap. Top 👍
Luar biasa antrinya... Menunjukkan kualitas kerja dan pelayanan yg dipercaya. Deket POM mini, Montirnya juga komunikatif, hujan deraaaas pun masih menyelesaikan motor2 yg masih ditunggu pelanggannya. Ada wifi, toilet deket area tunggu. Haus? Ya beli kasir. Area kerja juga bersih... Biaya dan harga asesoris motor terjangkau looooh. Bisa ganti Ban pula. Good job!! #wd.jogja2020
Beli sparepart lebih murah dari toko yang lain.... Pelayanan baik, cuma klo service antri banyak karena banyak sekali pelanggannya....
Disuruh service pakai bensinnya dikit aja,karena stok bensin di motor kritis,, ehh malah ga di service bagian karburatornya dan malah service rem bagian belakang, trs ganti kampas remnya tidak minta persetujuan dulu asal ganti...terus switch rem depannya malah di cabut kan dongok kalo ngerem ya ga hidup lampu remnya. Kmudian ada juga pengalaman service matic, habis di service di pakai jalan berapa km gitu tiba² gasnya loss, ga bisa di gas mana sdh jauh harus balik lagi kesana, ga teliti..Kapok dah... Ada sih tukang servicenya yg bagus tapi ya karena 2x kecewa ya sdh cukup KAPOK.
kesini mau servis karena starter susah, motor blm dicek starternya mas nya udah bilang karena aki nya, gak puas sama sekali, sy pikir bakalan dibuka trus dicari penyebabnya, pulang dr sini trus ke bengkel lain langsung dicek ternyata aki masih oke, starter susah krn karbon doang, untung gak iya in buat ganti aki
Untuk sekedar ganti oli pelayanan sangat lama ! para karyawan cewe di tanya antrian jawabanya ketus... bad service !!!
Jl. Letjen Suprapto No.110, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272, Indonesia
Jl. Mayjend Sutoyo, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143, Indonesia
Jl. Magelang KM.5,3 No.93, Kutu Dukuh, Sinduadi, Mlati, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55284, Indonesia
Jl. Affandi, Mrican, Caturtunggal, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia
Jl. Ring Road Utara No.222, Perumnas Condong Catur, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283, Indonesia
Jl. Benteng Betawi Ruko JATI No.8, RT.006/RW.009, Tanah Tinggi, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15141, Indonesia
Jl. Sukabangun II No.1585, Suka Bangun, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961, Indonesia
RT.006/RW.003, Gondrong, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15148, Indonesia
Jl. Rw. Binong No.43, RT.5/RW.10, Lubang Buaya, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13810, Indonesia
Jalan Raya Batujajar No.Desa RT.002 RW012, Giriasih, Batujajar, West Bandung Regency, West Java 40561, Indonesia
Jl. Raya Industri No.400, Pasirgombong, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia
Jl. Imam Bonjol No.597, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119, Indonesia
Jl. Raya Surabaya - Malang No.133, Purwosari, Kec. Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur 67162, Indonesia
Jl. Gunung Batukaru No.1-3, Pemecutan, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80112, Indonesia
prambanan residence kluster kertabumi blok EB no 11, Kota SBY, Jawa Timur 60213, Indonesia
Banyak biker kecelakaan karena berdekatan bus dan truk Ada sejumlah cara biker hindari bus dan truk Salah satu kekhawatiran pengendara sepeda motor adalah saat bertemu kendaraan besar seperti bus dan truk di jalan raya. Pasalnya, dimensi bus dan truk yang cukup besar bisa menghalangi para rider untuk mengetahui jarak pandang ke depan. Belum lagi banyak kasus kecelakaan menimpa pengguna sepeda motor, seperti beberapa Waktu lalu terjadi kecelakaan lalu lintas, di Kawasan Teluknaga, Tangeran, Bante
Herdi
13.11.2024
Inreyen masih perlu untuk motor. Jadi masa penyesuaian komponen dan adaptasi pengendara. Lakukan hingga 500 km. Baru dirilis pekan lalu, Honda Scoopy teranyar langsung didistribusikan keseluruh jaringan penjualan motor Honda. Nah, yang baru saja membeli Honda Scoopy generasi keenam ini baiknya harus sabar-sabar ya. Iya sabar, jangan langsung gaspol karena harus melewati masa inreyen terlebih dulu! Meski sekarang teknologi terus berkembang, perlu tetap melakukan inreyen ketika sepeda motor baru H
Harry
12.11.2024
Piggyback untuk memanipulasi semprotan bensin dan pengapian. ECU standalone punya banyak variabel setingan. Harga keduanya selisih jauh. Motor jenis fuel injection bisa dikatakan lebih rumit tapi dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih efisien. Dan punya tenaga lebih baik dibandingkan motor jenis karburator, salah satunya karena dilengkapi dengan ECU. ECU atau Engine Control Unit merupakan otak dari motor fuel injection, tugasnya membaca seluruh sensor-sensor yang ada pada motor, kemudian
Fariz
30.10.2024
Klakson dipakai sebagai alat komunikasi. Bisa picu emosi pengendara lain. Hindari bunyikan klakson dekat rumah sakit. Dengan kondisi lalu lintas yang ramai sekarang ini, tentunya sebagai pengendara motor akan sering menggunakan klakson. Yup, komponen ini merupakan alat komunikasi dengan sesama pengguna jalan, misal saat di persimpangan jalan. Atau memperingati penyeberang jalan, agar lebih waspada dan mengalihkan perhatiannya kepada arah datangnya motor. Tapi menggunakan klakson juga ada etikany
Harry
25.10.2024
Lap chamois atau kanebo masih banyak digunakan untuk membersihkan bodi. Kotoran dan debu halus akan terperangkap pada lap microfiber. Ternyata masih banyak yang salah dan menyepelekan nih soal proses pengeringan sepeda motor setelah dicuci, karena kerap menggunakan lap Kanebo atau chamois. Karena ketika salah menggunakan kanebo saat pengeringan motor, efeknya akan membuat bodi utama menjadi baret halus. Sayang banget! Apalagi untuk motor yang punya bidang bodi luas juga lebar seperti Honda PCX a
Fariz
23.10.2024
Datangkan part langsung dari Thailand. Motif Pedrosa Shogun pada helm Arai jadi inspirasi. Seperti yang kita tahu kalau kehadiran Honda Giorno+ sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sepeda motor di Indonesia. Tapi ternyata di bulan Februari 2024 PT Astra Honda Motor (AHM) justru meluncurkan Honda Stylo 160, hal tersebut membuat angan-angan kehadiran Honda Giorno+ pun sirna. Tidak terkecuali Mr. Zam yang malah sudah mempersiapkan konsep modifikasi untuk motor tersebut jauh-jauh hari sebelum pengumu
Fariz
22.10.2024
Pakai pelek Yamaha NMax. Swing arm custom sebagai dudukan kaliper. Akhirnya Suzuki menjual motor matic dengan konsep maxi scooter, yaitu Suzuki Burgman Street 125EX yang sayangnya menuai kritik dari beberapa pecinta roda dua di Indonesia. Yang paling dilirik adalah area kaki-kaki dari Suzuki Burgman Street 125EX, karena dirasa dimensinya kurang proporsional dengan dimensi bodinya yang cukup gambot. Memang jika melihat rodanya, depan pakai lingkar 12 inci dengan lebar 2,15 inci dibalut ban 90/90-
Fariz
17.10.2024
Mesin Honda BeAT mengalami pengembangan Dibuat lebih ringkas dan memengaruhi pula terhadap takaran oli mesinnya Dikarenakan lebih ringkas, mesin motor matic Honda BeAT terbaru beserta kawan-kawannya membutuhkan oli mesin yang lebih sedikit. Dari sebelumnya berkapasitas 800 ml, sekarang berkurang menjadi 650 ml. Pengurangan volume ini pun nyatanya mendapatkan perhatian dari produsen oli seperti Federal Oil. Beberapa waktu lalu, Federal Oil pun meluncurkan salah satu varian baru dari salah satu li
Ary
14.10.2024
Tiap kedipan memiliki indikasi kerusakan yang berbeda. Segera lakukan pengecekan ke bengkel untuk meminimalisir kerusakan lainnya. Beda dengan motor tipe karburator yang tiap komponennya tidak selalu berkaitan, motor dengan teknologi fuel injection seperti Honda Vario 150 justru sebaliknya. Ini karena motor punya otak yang biasa disebut ECM (Engine Control Module) atau ECU (Engine Control Unit), dan bisa membawa kondisi komponen. Ya memang tugas dari ECU ini membaca seluruh pergerakan serta perf
Fariz
08.10.2024
Kunci jenis ini lebih aman. Yamaha NMax sudah pakai Smart Key. Ada cara darurat jika remote hilang. Yamaha Nmax sejak generasi kedua dan kini generasi ketiga, sudah disematkan dengan kunci Smart Key System dengan remote. Cukup hanya dengan mengantongi remote saja, motor sudah bisa diaktifkan. Saat remote keyless dekat di motor atau diletakkan di kantong. Kemudian cukup putar tuas kontak, dan starter motor bisa dihidupkan. Sebaliknya untuk mematikan tinggal putar kontak ke off. Dengan teknologi t
Adit
15.11.2024