Jl. Raya Cipayung Jaya No.2, Cipayung Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16431, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
Mekaniknya mantab solusi tepat buat pengguna aerox kode 12 dan 37 udah ilang motor normal kembali Alhamdulillah makasih kokoh dan mekanik
Harga Murah meriah, pengerjaan cepat oleh ahli ya, semoga sukses selalu untuk kita ota semua ya...... Siippppp
Pelayanannya baik, sopan dan cepat pokok 👍👍. Hanya saran minuman dingin tersedia 🙏🙏
Owner nya ramah mekanik pengerjaan juga bagus harga sparepart bersaing 🔥👍salah satu bengkel recommended area Depok sekitarnya Pertahankan pelayanannya 👍🔥🔥🔥
Pelayanannya baik dan ramah, barang-barangnya berkualitas dengan harga yang terjangkau. Tapi untuk tempat tunggu nya kurang banyak kursi untuk diduduki.
Sparepacknya sangat komplit.jd klo service di polaris motor.tidak perlu beli barang di bengkel lain.
Lokasi di pinggir jalan raya cipayung, over all good harga lumayan murah. Pelayanan bagus. Komplit buat sejenis begkel motor.
ok udah 4 kali kesini. kalau perbaikan ringan macam oli, ban, boleh lah kesini klo udah jeroan mending jangan.mekaniknya nakal2. di serpis ke 3 udah bermasalah sih cuma gw balik lagi dibenerin dan OK. yg terakhir ini kecewa berat. klo motor masih jeroan ori hati2 sama mekanik nakal. gw minta ganti full ori lagi kosong, barangnya yaudah kepaksa pake aspira. malah ori nya hilang. terakhir gw ganti membran motor, sama busi, pas mau bayar barang lama nya udah ilang aja. padahal gw pasti bawa pulang semua part buat bukti ke rumah, kecuali ban. dan bener besoknya motor gw ngempos lagi. tak bawa ke ahass minggu depannya soalnya cuma bisa weekend ke bengkel. jarum jetnya mending pake original klo pun ganti biasanya karet doang. selalu simpan barang copotan ori dari motor keculai emang rusak parah.
Skep vacuum/jarum membran asli diumpetin, pas bayar kekasir itu part udah ga, pas dijalan mati gas kecil balik lagi ganti tutup tangki, part itu ga dibalikin juga, kalo tutup tangki nya dibalikin. Tau banget mana yang langka dan bisa dijadikan uang. balik lagi h+7 karena motor mati setelah pulang daei bengkel jadi bangkai seminggu baru bisa balik lagi h+7, ditanya lagi ga ada terus dibenerin gratis/garansi gembos lagi langsamnya ga cocok pake KW1 Aspira, sedih aja cuma jual sparepart doang ga bisa bikin sehat motornya. Udah tau itu part langka ( ga produksi lagi yang asli dari ahm nya) bukannya dibalikin/jujur kembaliin yang original nya. Sekarang malah mati-mati mulu motornya, ya dikira orang yang make motor bisa ngoprek, diakalin setiap mati langsamnya. Bawa nya pas mau nyebrang mati mesin ngeri banget ketabrak. Semoga ada solusi yang lebih baik dan ga terjadi lagi ke yang lain.
Service kaga pernah bener ,pasti ada aja kendalanya setelah service ,biaya jasanya mahal ,kemarin cuma minta tolong pasangin sambungan sok aja biayanya 40rb padahal gak hatus di copot , Pengalamqn sebelumnya ganti rumah loler biayq jasanya jadi service cvt 40rban padahql cvtnya gak di bersihin,kaya gitu mending service cvt aja , Kecewa banget ,gak lagi2 dah service disini
JQ59+PJQ, Jl. Raya Parung Bingung, Rangkapan Jaya Baru, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16434, Indonesia
Jl. Raya Abdul Gani, Kalibaru, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16414, Indonesia
Jl. Raya Bogor Jl. Menpor Palsigunung No.Km.29, Mekarsari, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16591, Indonesia
Jl. Kejayaan No.295, Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16417, Indonesia
Jl. Proklamasi No.4, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16417, Indonesia
Jl. Dewi Sartika No.131, RT.5/RW.2, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630, Indonesia
Jl. Palem Raya No.6, RT.005/RW.007, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422, Indonesia
Jl. RC. Veteran Raya No.162, RW.6, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330, Indonesia
Jl. Cendrawasih Raya, Sawah Lama, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413, Indonesia
Jl. Warakas I No.68, RT.12/RW.1, Warakas, Kec. Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14370, Indonesia
Jl. Pangeran Tubagus Angke No.19, RT.7/RW.5, Wijaya Kusuma, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460, Indonesia
Jl. Otista Raya No.39, RT.9/RW.10, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330, Indonesia
Jalan Brigadir Jenderal Jl. Brigjend Slamet Riadi No.135A, Oro-oro Dowo, Klojen, Malang City, East Java 65119, Indonesia
Jl. Letjen Suprapto.65/5, RT.2/RW.3, RT.2/RW.10, Harapan Mulya, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640, Indonesia
Jl. Ahmad Yani No.98, Sambiroto, Sambirobyong, Kec. Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64183, Indonesia
Banyak biker kecelakaan karena berdekatan bus dan truk Ada sejumlah cara biker hindari bus dan truk Salah satu kekhawatiran pengendara sepeda motor adalah saat bertemu kendaraan besar seperti bus dan truk di jalan raya. Pasalnya, dimensi bus dan truk yang cukup besar bisa menghalangi para rider untuk mengetahui jarak pandang ke depan. Belum lagi banyak kasus kecelakaan menimpa pengguna sepeda motor, seperti beberapa Waktu lalu terjadi kecelakaan lalu lintas, di Kawasan Teluknaga, Tangeran, Bante
Herdi
13.11.2024
Inreyen masih perlu untuk motor. Jadi masa penyesuaian komponen dan adaptasi pengendara. Lakukan hingga 500 km. Baru dirilis pekan lalu, Honda Scoopy teranyar langsung didistribusikan keseluruh jaringan penjualan motor Honda. Nah, yang baru saja membeli Honda Scoopy generasi keenam ini baiknya harus sabar-sabar ya. Iya sabar, jangan langsung gaspol karena harus melewati masa inreyen terlebih dulu! Meski sekarang teknologi terus berkembang, perlu tetap melakukan inreyen ketika sepeda motor baru H
Harry
12.11.2024
Piggyback untuk memanipulasi semprotan bensin dan pengapian. ECU standalone punya banyak variabel setingan. Harga keduanya selisih jauh. Motor jenis fuel injection bisa dikatakan lebih rumit tapi dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih efisien. Dan punya tenaga lebih baik dibandingkan motor jenis karburator, salah satunya karena dilengkapi dengan ECU. ECU atau Engine Control Unit merupakan otak dari motor fuel injection, tugasnya membaca seluruh sensor-sensor yang ada pada motor, kemudian
Fariz
30.10.2024
Klakson dipakai sebagai alat komunikasi. Bisa picu emosi pengendara lain. Hindari bunyikan klakson dekat rumah sakit. Dengan kondisi lalu lintas yang ramai sekarang ini, tentunya sebagai pengendara motor akan sering menggunakan klakson. Yup, komponen ini merupakan alat komunikasi dengan sesama pengguna jalan, misal saat di persimpangan jalan. Atau memperingati penyeberang jalan, agar lebih waspada dan mengalihkan perhatiannya kepada arah datangnya motor. Tapi menggunakan klakson juga ada etikany
Harry
25.10.2024
Lap chamois atau kanebo masih banyak digunakan untuk membersihkan bodi. Kotoran dan debu halus akan terperangkap pada lap microfiber. Ternyata masih banyak yang salah dan menyepelekan nih soal proses pengeringan sepeda motor setelah dicuci, karena kerap menggunakan lap Kanebo atau chamois. Karena ketika salah menggunakan kanebo saat pengeringan motor, efeknya akan membuat bodi utama menjadi baret halus. Sayang banget! Apalagi untuk motor yang punya bidang bodi luas juga lebar seperti Honda PCX a
Fariz
23.10.2024
Datangkan part langsung dari Thailand. Motif Pedrosa Shogun pada helm Arai jadi inspirasi. Seperti yang kita tahu kalau kehadiran Honda Giorno+ sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sepeda motor di Indonesia. Tapi ternyata di bulan Februari 2024 PT Astra Honda Motor (AHM) justru meluncurkan Honda Stylo 160, hal tersebut membuat angan-angan kehadiran Honda Giorno+ pun sirna. Tidak terkecuali Mr. Zam yang malah sudah mempersiapkan konsep modifikasi untuk motor tersebut jauh-jauh hari sebelum pengumu
Fariz
22.10.2024
Pakai pelek Yamaha NMax. Swing arm custom sebagai dudukan kaliper. Akhirnya Suzuki menjual motor matic dengan konsep maxi scooter, yaitu Suzuki Burgman Street 125EX yang sayangnya menuai kritik dari beberapa pecinta roda dua di Indonesia. Yang paling dilirik adalah area kaki-kaki dari Suzuki Burgman Street 125EX, karena dirasa dimensinya kurang proporsional dengan dimensi bodinya yang cukup gambot. Memang jika melihat rodanya, depan pakai lingkar 12 inci dengan lebar 2,15 inci dibalut ban 90/90-
Fariz
17.10.2024
Mesin Honda BeAT mengalami pengembangan Dibuat lebih ringkas dan memengaruhi pula terhadap takaran oli mesinnya Dikarenakan lebih ringkas, mesin motor matic Honda BeAT terbaru beserta kawan-kawannya membutuhkan oli mesin yang lebih sedikit. Dari sebelumnya berkapasitas 800 ml, sekarang berkurang menjadi 650 ml. Pengurangan volume ini pun nyatanya mendapatkan perhatian dari produsen oli seperti Federal Oil. Beberapa waktu lalu, Federal Oil pun meluncurkan salah satu varian baru dari salah satu li
Ary
14.10.2024
Tiap kedipan memiliki indikasi kerusakan yang berbeda. Segera lakukan pengecekan ke bengkel untuk meminimalisir kerusakan lainnya. Beda dengan motor tipe karburator yang tiap komponennya tidak selalu berkaitan, motor dengan teknologi fuel injection seperti Honda Vario 150 justru sebaliknya. Ini karena motor punya otak yang biasa disebut ECM (Engine Control Module) atau ECU (Engine Control Unit), dan bisa membawa kondisi komponen. Ya memang tugas dari ECU ini membaca seluruh pergerakan serta perf
Fariz
08.10.2024
Kunci jenis ini lebih aman. Yamaha NMax sudah pakai Smart Key. Ada cara darurat jika remote hilang. Yamaha Nmax sejak generasi kedua dan kini generasi ketiga, sudah disematkan dengan kunci Smart Key System dengan remote. Cukup hanya dengan mengantongi remote saja, motor sudah bisa diaktifkan. Saat remote keyless dekat di motor atau diletakkan di kantong. Kemudian cukup putar tuas kontak, dan starter motor bisa dihidupkan. Sebaliknya untuk mematikan tinggal putar kontak ke off. Dengan teknologi t
Adit
15.11.2024