Aplikasi transportasi online Gojek memperluas layanan taksi premium mereka hingga ke Bandar Udara (Bandara) Internasional Soekarno-Hatta. Menggandeng Angkasa Pura II, pengguna layanan Bandara Soekarno-Hatta dapat mengakses layanan GoCar Luxe di area kedatangan Terminal 3.
Tidak seperti taksi online biasa, GoCar Luxe hadir menyasar kelas premium memakai Toyota Kijang Innova sebagai armada dinasnya. Layanan premium ini menjadi solusi tingginya tingkat permintaan terhadap layanan GoCar di bandara telah tumbuh 5 kali lipat sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2019.
Baca juga:
Gojek Rilis Taksi Premium Gocar Luxe, Pakai Kijang Innova Reborn
Sempat Dijajal Jokowi, Mobil Listrik Mitsubishi Minicab-MiEV Siap Dipakai Gojek dan Pos
Makin Praktis, GoPay Akan Jadi Opsi Pembayaran di Bus Transjakarta
"Kehadiran GoCar Luxe didukung dengan fitur instant sehingga ketika keluar dari Gerbang Kedatangan, pelanggan gak pake lama bisa langsung melanjutkan perjalanan. Dalam kesempatan ini, kami berterima kasih atas kepercayaan Angkasa Pura II sehingga Gojek dapat terus mendukung peningkatan mobilitas multi-moda bagi masyarakat dan wisatawan," ujar Gede Manggala, Head of Region & External Affairs Gojek melalui keterangan resminya.
Sebelumnya, fitur GoCar Instant hadir di Bandara Soekarno-Hatta sejak 2019 dengan titik jemput (pickup point) di Terminal Kedatangan 2D dan 2F, Kedatangan 1A dan Terminal 3 Domestik. Selain di Bandara Soekarno-Hatta, fitur GoCar Instant telah melayani 11 bandara di Indonesia dan ditargetkan untuk terus tumbuh.
Hadirnya taksi premium GoCar Luxe ini turut menunjang aksesibilitas para penumpang pesawat terbang dari dan ke Bandara Soekarno Hatta. Menurut data Angkasa Pura II menunjukkan sepanjang bulan Mei 2023, Bandara Soekarno-Hatta mencatatkan jumlah penumpang mencapai 4,51 juta penumpang, terdiri dari 3,42 juta penumpang di rute domestik dan 1,08 juta penumpang di rute internasional.
"Sebagai bandara terpadat yang ada di Indonesia, Bandara Soekarno Hatta terus meningkatkan perannya sebagai hub bagi wisatawan dan pusat kegiatan bisnis, yang turut berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi. Hadirnya GoCar Luxe di Bandara Soekarno Hatta menjadi bukti komitmen Angkasa Pura II untuk memberikan pelayanan terbaik di tengah meningkatnya lalu lintas penerbangan,” sambung Mohammad Rizal Pahlevi, Direktur Komersial dan Pelayanan Angkasa Pura II.
Untuk mengakses layanan GoCar Instant maupun GoCar Luxe Instant di bandara, pengguna dapat melakukan proses pemesanan layanan GoCar seperti biasa melalui aplikasi Gojek. Setelah mengisi tujuan perjalanan, pelanggan akan secara otomatis diarahkan ke titik jemput GoCar Instant terdekat.
Tak hanya memperluas segmen pasar, kehadiran GoCar Instant di berbagai bandara ini juga turut mendukung hadirnya berbagai pilihan produk transportasi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan dalam satu aplikasi.
"Dalam kesempatan ini, kami berterima kasih atas kepercayaan Angkasa Pura II sehingga Gojek dapat terus mendukung peningkatan mobilitas multi-moda bagi masyarakat dan wisatawan secara terintegrasi," kata Gede.
Jaminan Kualitas Mobil
Garansi Satu Tahun
Jaminan 5 Hari Uang Kembali
Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi
2021 Toyota KIJANG INNOVA V 2.0
10.962 km
2,5 tahun
Jakarta
2019 Toyota KIJANG INNOVA REBORN V 2.0
89.687 km
4 tahun
Jawa Barat
2020 Toyota KIJANG INNOVA REBORN V DIESEL 2.4
78.060 km
3 tahun
Jawa Barat
2018 Toyota KIJANG INNOVA VENTURER 2.0
87.354 km
5 tahun
Jakarta
2018 Toyota INNOVA VENTURER 2.0
52.236 km
5,5 tahun
Banten