Selama krisis keuangan dunia, CSX adalah Acura terlaris di pasar Kanada, dan, pada tahun 2009, sebagai hadiah, ia menerima versi facelifted. Acura membawa versi revisi dari lineup CSX pada 2009 dan meningkatkannya dengan segala cara. Ini menawarkan mesin hemat bahan bakar yang sama, menawarkan transmisi otomatis, dan, bagi mereka yang meminta lebih banyak kinerja, membawa versi 200 HP. Untuk model 2009, Acura memodifikasi fasia depan dan memasukkan grille plenum daya. Pada tahun yang sama, Honda merevisi Civic Eropa, tetapi beberapa perubahan tidak mempengaruhi sepupu utara-Amerika. CSX menampilkan lampu depan yang sama seperti sebelumnya tetapi dengan lensa yang jelas. Di belakang, pembuat mobil termasuk pipa kembar-twin alih-alih sistem pembuangan tunggal dari versi non-facelifted. Di dalam, pembuat mobil memperkenalkan unit infotainment terbaru dari Honda Lineup, yang termasuk layar sentuh di tumpukan tengah. Ini menawarkan sistem navigasi pada kabin yang tampak futuristik yang sama. Speedometer yang terpisah tetap di sisi atas dashboard, sementara cluster yang lebih kecil ditempatkan di belakang setir ditampilkan tachometer. Di bawah kap, Honda menyimpan versi bertenaga rendah dari mesin 2.0 liter untuk standar dan versi otomatis tetapi mengubah tipe-s. Ini memberikannya mesin K-Series yang tersedia pada versi tipe-R Eropa. Mesin 200 HP, natural aspirasi dipasangkan dengan manual 6-speed standar. Tipe CSX adalah mobil yang membuat orang Eropa menangis karena itu tidak tersedia di sana. Selain itu, sedangkan tipe Civic 3-door memiliki mesin itu, itu menampilkan suspensi belakang semi-independen, sedangkan Acura CSX menampilkan suspensi independen di semua sudut.