ACURA TL 1999

Harga Mobil:  Belum Diumumkan
  • -
    Tipe bodi
  • Gasoline
    Jenis Bahan Bakar
  • L5/V6
    Silinder
  • 146 mph (235 km/h)/140 mph (225 km/h)
    Top Speed
  • 5-speed automatic/4-speed automatic
    Transmisi
  • Front Wheel Drive
    Sistem Kemudi
Inilah ACURA TL 1999 terbaik. Semuanya sudah benar-benar berubah, dari sasis hingga cangkang bodi, desain interior, fitur, perlengkapan keselamatan, dan yang terpenting, transmisi telah diubah. Mesinnya tidak semuanya baru tetapi mendapatkan perbaikan mereka sendiri untuk meningkatkan driveability, efisiensi bahan bakar dan kenyamanan. Honda mengatakan tujuan untuk departemen R&D Asia Pasifik mereka adalah membuat mobil ''One-class-above'' berdasarkan umpan balik dari pemilik model generasi sebelumnya serta calon pelanggan ACURA TL 1999. Desain eksterior mungkin tidak menarik bagi semua orang, desain interior, spasi dan peralatan yang ditawarkan pasti akan menarik. Padukan semua ini dengan salah satu yang terbaik paket ride-and-handling pada mobil apa pun di segmen sub-4 meter, ACURA TL 1999 harus berada di urutan teratas daftar Anda jika Anda ingin membelinya dalam waktu dekat.
Generasi kedua Acura TL dibangun di U.S., tidak seperti pendahulunya yang dibangun di Jepang. Itu adalah model yang didorong oleh Honda ke pasar segmen premium. Acura 1999 muncul di pasaran dengan fitur-fitur yang membungkuk pikiran untuk tahun itu. Itu bukan hanya sistem navigasi, tetapi unit itu menampilkan layar sentuh, yang unik di pasaran. Itu dilengkapi dengan baik dan menawarkan kinerja yang baik untuk saat-saat itu. Desainer mengambil inspirasi mereka dari perahu lepas pantai, dan begitulah gril terbentuk. Gaya agresif mobil, dengan gril racun dan pilar-pilar, membentuk bentuk seimbang untuk TL. Knalpot ganda dipasang di belakang, untuk meningkatkan daya tarik olahraga. Interior menampilkan materi baru untuk merek. Pelapis kulit khusus digunakan untuk sebagian besar kabin. Beberapa trim interior meniru kayu. Konsol tengah menawarkan dua pemegang cangkir dengan tutup ganda. Cluster instrumen khas untuk Honda atau Acura, dengan empat putaran dial. Di tumpukan tengah, pada level trim atas, Acura TL menampilkan sistem navigasi layar sentuh. Pada tahun 2000, pembuat mobil menggantikan sistem berbasis CD dengan satu dvd berbasis. Dengan versi baru, dimungkinkan untuk menyeberang kepada A.S. dari pantai ke pantai. Untuk platform, Acura TL menampilkan suspensi depan double-wishbone, yang jauh lebih baik dalam penanganan jalan daripada struts McPherson yang digunakan oleh sebagian besar pesaingnya. Hanya ada satu transmisi yang ditawarkan, otomatis 4 kecepatan dengan pergeseran manual berurutan. Itu diganti pada tahun 2000 oleh unit 5 kecepatan yang sama.

Spesifikasi ACURA TL 1999

ACURA TL 2.3L 4AT (176 HP)

SPEK MESIN
  • SylinderL5
  • Kapasitas Mesin2451 cm3
  • Tenaga129.4 KW @ 6300 RPM 176 HP @ 6300 RPM 174 BHP @ 6300 RPM
SPEK PERFORMA
  • Top Speed146 mph (235 km/h)
  • Akselerasi 0-62 Mph (0-100 kpj)-
  • Top Speed (elektrik)-
SPEK TRANSMISI
  • Jenis sistem penggerakFront Wheel Drive
  • Gearbox5-speed automatic
DIMENSI
  • Panjang190.6 in (4841 mm)
  • Lebar70.3 in (1786 mm)
  • Tinggi55.5 in (1410 mm)
SPEK
  • Bobot kosong3042 lbs (1380 kg)
  • Berat-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (NEDC)
  • Dalam Kota-
  • Jalan Tol-
  • Gabungan-
SPEK REM
  • DepanVentilated Discs
  • BelakangDiscs
SPEK BAN
  • Ukuran Ban215/55 R17
Keterangan
  • Tambahan-
SPEK SISTEM TENAGA
  • Power pack-
  • Kapasitas Nominal-
  • Jarak-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (WLTP)
  • Gabungan-
  • Emisi CO2 (gabungan)-
  • Rendah-
Lihat Lebih

ACURA TL 3.2L V6 4AT (228 HP)

SPEK MESIN
  • SylinderV6
  • Kapasitas Mesin3206 cm3
  • Tenaga167.7 KW @ 6200 RPM 228 HP @ 6200 RPM 225 BHP @ 6200 RPM
SPEK PERFORMA
  • Top Speed140 mph (225 km/h)
  • Akselerasi 0-62 Mph (0-100 kpj)7.4 s
  • Top Speed (elektrik)-
SPEK TRANSMISI
  • Jenis sistem penggerakFront Wheel Drive
  • Gearbox4-speed automatic
DIMENSI
  • Panjang191.7 in (4869 mm)
  • Lebar70.9 in (1801 mm)
  • Tinggi55.7 in (1415 mm)
SPEK
  • Bobot kosong3513 lbs (1593 kg)
  • Berat-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (NEDC)
  • Dalam Kota19 mpg US (12.4 L/100Km)
  • Jalan Tol27 mpg US (8.7 L/100Km)
  • Gabungan-
SPEK REM
  • DepanVentilated Discs
  • BelakangDiscs
SPEK BAN
  • Ukuran BanP205/60 R15
Keterangan
  • Tambahan-
SPEK SISTEM TENAGA
  • Power pack-
  • Kapasitas Nominal-
  • Jarak-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (WLTP)
  • Gabungan-
  • Emisi CO2 (gabungan)-
  • Rendah-
Lihat Lebih

ACURA TL Type S 3.2L V6 5AT (263 HP)

SPEK MESIN
  • SylinderV6
  • Kapasitas Mesin3210 cm3
  • Tenaga193.4 KW @ 6100 RPM 263 HP @ 6100 RPM 259 BHP @ 6100 RPM
SPEK PERFORMA
  • Top Speed146 mph (235 km/h)
  • Akselerasi 0-62 Mph (0-100 kpj)-
  • Top Speed (elektrik)-
SPEK TRANSMISI
  • Jenis sistem penggerakFront Wheel Drive
  • Gearbox5-speed automatic
DIMENSI
  • Panjang192.9 in (4900 mm)
  • Lebar70.3 in (1786 mm)
  • Tinggi56.1 in (1425 mm)
SPEK
  • Bobot kosong3611 lbs (1638 kg)
  • Berat-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (NEDC)
  • Dalam Kota19 mpg US (12.4 L/100Km)
  • Jalan Tol29 mpg US (8.1 L/100Km)
  • Gabungan-
SPEK REM
  • DepanVentilated Discs
  • BelakangDiscs
SPEK BAN
  • Ukuran Ban215/55 R17
Keterangan
  • Tambahan-
SPEK SISTEM TENAGA
  • Power pack-
  • Kapasitas Nominal-
  • Jarak-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (WLTP)
  • Gabungan-
  • Emisi CO2 (gabungan)-
  • Rendah-
Lihat Lebih
  • Apa Suspensi depan dari Mitsubishi Outlander PHEV?

    Berikut adalah Suspensi depan dan varian Mitsubishi Outlander PHEV:

    VarianMitsubishi Outlander PHEV 2.4L
    Suspensi depanMacPherson Strut
  • Apakah Mahindra Scorpio Pikup tersedia di Lane Departure Warning System (LDWS)?

    Tidak, Mahindra Scorpio Pikup tidak tersedia di Lane Departure Warning System (LDWS).

  • Apakah BMW X6 memiliki Bahan Jok?

    Tidak, BMW X6 tidak memiliki Bahan Jok.

  • Apakah Bentley Bentayga tersedia di Vehicle Stability Control (VSC)?

    Tidak, Bentley Bentayga tidak tersedia di Vehicle Stability Control (VSC).

  • Apakah Volkswagen Scirocco tersedia di Integrasi Smartphone?

    Tidak, Volkswagen Scirocco tidak tersedia di Integrasi Smartphone.