Itu adalah Audi 80 terakhir. Setelah itu, pada tahun 1995, pembuat mobil Jerman mengubah nama dan generasi pertama A4 diperkenalkan sebagai pengganti 80. 80 (B4) terakhir dibangun di Grup B4 Volkswagen peron. Itu dilengkapi dengan bodywork galvanis dan ditawarkan dengan garansi 10 tahun untuk karat. Meskipun itu hanya facelift, itu cukup. Bahkan wheelbase lebih panjang dari versi non-facelifted. Dari luar, ujung depan datar dengan garis-garis lengkung adalah cobalah pemalu bagi para desainer Audi untuk masuk ke era desain. Mereka tidak pernah berhasil di sana. Tidak seperti pendahulunya, grilnya dimasukkan ke dalam tudung. Bagian belakangnya disapu, tidak vertikal. Itu adalah interpretasi mereka tentang bentuk stasiun-wagon, tetapi itu tidak dipanggang seperti pada Audi 100 dari era yang sama. Di dalam, dashboard sama dengan yang ditemukan dalam versi sedan. Cluster instrumen menampilkan empat panggilan. Speedometer dan tachometer dibagi dengan area di mana lampu peringatan dipasang. Ada 12 lampu di sisi bawah dan sekelompok empat di sisi atas. Kursi-kursi dirancang untuk kenyamanan dan bangku belakang yang ditampilkan split 60:40 lipat. Model 1991 dilengkapi dengan pilihan bensin dan mesin diesel. Itu tersedia dengan front atau all-wheel-drive. Manual 5-speed standar untuk seluruh kisaran sementara otomatis 4-kecepatan tersedia dengan biaya tambahan.