Ketika Audi membuat versi S untuk model di lineup-nya, para insinyurnya melakukan semua yang mereka bisa untuk memberikan keseimbangan yang sangat baik antara sporty dan kenyamanan, dan S7 tidak terkecuali. Pintu tanpa bingkai A7 dan atap yang miring membuat sportback A7 terlihat seperti coupe, dan dalam filsafat Audi, tidak ada alasan untuk membangun coupe jika Anda tidak menempatkan mesin yang kuat di bawah tenda. Itulah yang mereka lakukan dengan A7 tampan ketika menjadi S7. Garis-garis ramping kendaraan membentuk bentuk aerodinamis, tanpa gangguan dari kap untuk lampu belakang. Pada tailgate, ada garis tipis di mana spoiler belakang tersembunyi flush ke tutup bagasi. Seperti biasa untuk kendaraan apa pun, cermin luar dan gril depan adalah perak, terlepas dari warna mobil. Di dalam S7 ada empat kursi yang tersedia dan mereka untuk penumpang depan adalah kursi ember yang ditandatangani oleh Recaro. Di belakang, kursi tengah telah dihapus untuk kepentingan dua penumpang lain yang dapat dengan nyaman duduk di sana. Dari sudut pandang teknis, mesinnya sama dengan Bentley Continental GT V8. Ini memiliki turbocharger kembar antara bank-bank mesin untuk memotong turbo-lag. Transmisi ini adalah sistem dual-clutch 7-speed dan mengirimkan daya ke keempat roda. Untuk suspensi, sistem udara opsional tersedia.