Generasi keempat dari Audi S8 diluncurkan pada akhir 2019 dan membawa sejumlah hal baru dibandingkan dengan pendahulunya, termasuk penambahan sistem hibrida ringan berdasarkan arsitektur 48 volt. Selain sistem hibrida ringan, V8 4,0-liter turbochal-twin mirip dengan yang ditemukan di Audi S8 D4, tetapi juga telah menerima beberapa modifikasi, termasuk barel silinder berlapis besi yang diposisikan dalam karter aluminium. Dengan 571 tenaga kuda dan 800 nm (590 lb-ft) torsi pada ketukan, dikirim ke semua roda empat melalui sistem all-wheel-drive quattro, sedan mewah sporty dapat mencapai 100 kpj (62 mph) dari awal Hanya 3,8 detik. Meskipun itu juga membantu kinerja selama mengemudi dengan semangat, sistem 48-volt hibrida ringan sebenarnya bekerja terus menerus untuk mengurangi konsumsi bahan bakar, dengan hingga 0,8 liter per 100 kilometer dalam penghematan bahan bakar mungkin berkat sistem. Pengaturan menggunakan starter alternator sabuk 48-volt dan baterai lithium-ion tambahan. Sistem pengereman benar-benar kinerja tinggi, dengan cakram rem serat karbon opsional berukuran kurang dari 420 mm (16,5 in) pada poros depan dan 370 mm (14,6 in) pada gandar belakang sementara juga 9,6 kg (21,2 lb ) Lebih ringan dari cakram besi cor standar. Tidak kurang dari 38 sistem bantuan pengemudi terdiri dari sistem keselamatan aktif pada S8 baru, dan mereka semua dikelola oleh unit pemrosesan kinerja tinggi baru.