BMW 326 Convertible, pada dasarnya, versi Open-Top dari sedan dua pintu yang dihormati, tetapi diadu dengan saudaranya BMW 327 yang merupakan kendaraan yang lebih cepat, lebih pendek dan lebih ringan. Itu sebabnya sangat langka. Pada tahun 1936, BMW berani membangun sedan empat pintu pertamanya dan itu juga ditawarkan sebagai convertible meskipun pada saat-saat produsen mobil Jerman sudah merencanakan kendaraan terbuka baru. Versi konversi didasarkan pada sasis yang sama dengan sedan, yang harus mengurangi biaya produksi. Tapi itu bukan kendaraan murah dan, tetapi karena kualitas dan kenyamanannya, dijual dengan baik. Luar fitur Fenderal, fender depan besar dan, di antara mereka, ada tubuh yang berbeda untuk kompartemen mesin. Hood besar, panjang dibuka layu ke belakang atau melalui dua panel samping, fitur yang menarik diperhatikan di kaca depan. Itu terbelah dua dan penghapus dipasang di atas. Karena sistem ini, kaca depan dibuka dari bawah dan miring di luar. Sasis memiliki beberapa inspirasi dari Citroen Traction Avant, dengan suspensi batang torsi di sistem pengereman belakang dan hidrolik, yang pertama digunakan pada mobil BMW. Mesin inline-enam adalah konstruksi yang tidak biasa, dengan blok mesin aluminium dan kepala silinder besi cor. Karburator Twin adalah sistem terbalik dan masing-masing memberi makan tiga silinder.