Versi yang kurang dikenal untuk BMW 327 Cabriolet 1938 adalah Coupe, yang diluncurkan pada tahun 1938. Ini berbagi bodywork yang sama, tetapi dengan beberapa modifikasi khusus. 327 tetap salah satu dari permata terakhir yang dibuat oleh BMW sebelum WWII. Itu dirancang dan diproduksi sebagai kendaraan sporty, dalam kedua versinya sebagai coupe dan convertible. Coupe memiliki pintu yang berengsel dan wiper kaca depan dipasang di dasar kaca depan. Tapi itu memiliki tudung panjang yang indah dan fender depan melengkung. "Ginjal" besar, tinggi "memiliki pelek chrom dan mesh interior hitam. Layak dikatakan bahwa mobil itu sebagian besar dibangun dengan tangan dan semua panel tubuh dilindungi dari karat dengan lapisan timah yang tipis dan diterapkan. 327 Coupe menampilkan bodywork body-on-frame, dengan suspensi depan yang direvisi dari BMW 326 sebelumnya dan gandar hidup belakang yang juga digunakan untuk 328 roadsters. Coupe hanya RM 50 lebih murah daripada yang dapat dikonversi dan sebagian besar pembeli memilih varian terbuka. Mesin Lurus-Six adalah mahakarya waktunya dengan mesin aluminium-paduan dan kepala silinder die-cast. Mesin basis menampilkan karburator downdraught dan menghasilkan 55 hp. Ada versi lain dengan dua karburator dan, untuk pesanan khusus, mesin dengan manifold intake yang berbeda dan tiga, karburator BMW 328. Total output untuk itu adalah 88 hp. 327 coupes dilengkapi dengan rem hidrolik, yang merupakan fitur yang tidak biasa untuk era itu. Gearbox manual empat kecepatan memiliki kopling kering tunggal.