Z3 M-coupe adalah salah satu jenis mobil sport yang dibangun oleh BMW. Itu satu-satunya gaya tubuh meremot-rem mereka selama lebih dari setengah abad. Dua setengah tahun setelah Z3 Roadster menyerbu Roadster Arena, BMW berani melakukan sesuatu yang bahkan lebih keterlaluan: rem menembak berdasarkan Z3. Itu adalah mobil yang dibangun oleh insinyur BMW setelah jam kerja. Proyek mereka mengesankan manajemen sedemikian rupa sehingga mobil menerima lampu hijau. Bagian depan mobil mirip dengan roadster, dengan knalpot udara yang berbeda daripada yang ditemukan pada versi yang lebih rendah dilengkapi dengan mesin 2,8 liter. Dari pilar-A ke belakang itu adalah cerita yang berbeda. Atap tetap diregangkan dari atas kaca depan ke bagian belakang mobil. Karena tidak ada ruang untuk membuatnya miring, itu lurus dan, tepat di belakang roda belakang, itu dijatuhkan dengan pilar Cakel. Di belakang, empat pipa knalpot dipasang di bawah celemek belakang. Di dalam, pabrikan tidak mencoba menginstal kursi belakang kecil yang tidak dapat digunakan untuk pajak yang lebih rendah. Itu baru saja memasang bagasi yang lebih besar. Kursi bucket depan ditempatkan lebih rendah. Karena mobil didasarkan pada platform E36, ia berbagi beberapa komponen dengan 3-series. Itu adalah cluster instrumen yang sama dan tata letak yang sama untuk tumpukan tengah. Di bawah kap, Z3 M-Coupe dilengkapi dengan mesin 3.2 liter dan menawarkan 321 HP untuk pasar Eropa dan hanya 240 hp untuk pasar AS karena kualitas bensin dan pembatasan polusi. Itu dikawinkan secara eksklusif dengan manual 5 kecepatan.