BUGATTI Type 50 1933

Harga Mobil:  Belum Diumumkan
  • Coupé
    Tipe bodi
  • Gasoline
    Jenis Bahan Bakar
  • L8
    Silinder
  • -
    Top Speed
  • Manual, 3 Speed
    Transmisi
  • Rear Wheel Drive
    Sistem Kemudi
Inilah BUGATTI Type 50 1933 terbaik. Semuanya sudah benar-benar berubah, dari sasis hingga cangkang bodi, desain interior, fitur, perlengkapan keselamatan, dan yang terpenting, transmisi telah diubah. Mesinnya tidak semuanya baru tetapi mendapatkan perbaikan mereka sendiri untuk meningkatkan driveability, efisiensi bahan bakar dan kenyamanan. Honda mengatakan tujuan untuk departemen R&D Asia Pasifik mereka adalah membuat mobil ''One-class-above'' berdasarkan umpan balik dari pemilik model generasi sebelumnya serta calon pelanggan BUGATTI Type 50 1933. Desain eksterior mungkin tidak menarik bagi semua orang, desain interior, spasi dan peralatan yang ditawarkan pasti akan menarik. Padukan semua ini dengan salah satu yang terbaik paket ride-and-handling pada mobil apa pun di segmen sub-4 meter, BUGATTI Type 50 1933 harus berada di urutan teratas daftar Anda jika Anda ingin membelinya dalam waktu dekat.
Mobil untuk orang kaya, Bugatti Type 50 dirilis pada tahun 1930 dan berlangsung hingga 1933, dengan hanya 65 unit yang dibangun. Berbagi banyak dari bawahnya dengan tipe 46, tipe 50 lebih mahal dengan penambahan mesin yang lebih kecil, tetapi lebih kuat. Itu adalah powerplant yang paling kuat Bugatti yang dibangun pada saat itu dan mampu menghasilkan lebih dari 200 hp. Selain 200 hp, dalam sprint hingga 100 km / jam, tipe 50 dibutuhkan sekitar 8 detik dan itu mengesankan untuk 1930. Dirancang untuk menawarkan kinerja tinggi, tipe 50 sebenarnya adalah mobil sports yang dirancang untuk mengemudi setiap hari. Seiring dengan tipe 50, versi wheelbase yang lebih panjang ditawarkan, yaitu tipe 50T, kendaraan yang menawarkan peningkatan ruang interior. Cukup umum untuk era itu, Bugatti memasok sasis bergulir untuk berbagai pembangun pelatih untuk menyesuaikan kendaraan sesuai dengan keinginan pelanggan. Itulah alasan mengapa spesifikasi tipe 50 sangat bervariasi. Bugatti memasuki 1931 24 jam kompetisi Le Mans dengan 3 tipe 50-an. Dengan salah satu kendaraan yang menderita kegagalan ban, semua 3 meninggalkan perlombaan. Bugatti terus berpartisipasi dengan kompetisi dan hanya pada tahun 1935 tipe 50 yang berhasil memimpin balapan untuk sementara waktu.

Spesifikasi BUGATTI Type 50 1933

BUGATTI Type 50 5.0

SPEK MESIN
  • SylinderL8
  • Kapasitas Mesin4972 cm3
  • Tenaga166 KW @ 4000 RPM 225 HP @ 4000 RPM 223 BHP @ 4000 RPM
SPEK PERFORMA
  • Top Speed-
  • Akselerasi 0-62 Mph (0-100 kpj)-
  • Top Speed (elektrik)-
SPEK TRANSMISI
  • Jenis sistem penggerakRear Wheel Drive
  • GearboxManual, 3 Speed
DIMENSI
  • Panjang-
  • Lebar-
  • Tinggi-
SPEK
  • Bobot kosong3306.9 lbs (1500 kg)
  • Berat-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (NEDC)
  • Dalam Kota-
  • Jalan Tol-
  • Gabungan-
SPEK REM
  • DepanDrums
  • BelakangDrums
SPEK BAN
  • Ukuran Ban20 X 6.5
Keterangan
  • Tambahan-
SPEK SISTEM TENAGA
  • Power pack-
  • Kapasitas Nominal-
  • Jarak-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (WLTP)
  • Gabungan-
  • Emisi CO2 (gabungan)-
  • Rendah-
Lihat Lebih
  • Apakah Toyota Yaris Cross memiliki Pengaturan Kursi Penumpang Depan?

    Tidak, Toyota Yaris Cross tidak memiliki Pengaturan Kursi Penumpang Depan.

  • Apakah Lexus NX memiliki ISOFIX?

    Tidak, Lexus NX tidak memiliki ISOFIX.

  • Berapa Jumlah tempat duduk(buah) yang dimiliki MG ZS ?

    Jumlah tempat duduk(buah) MG ZS adalah 5.

  • Apakah Mazda CX 5 tersedia di ISOFIX?

    Ya, Mazda CX 5 tersedia dalam ISOFIX. Varian ISOFIX yang tersedia adalah Mazda CX 5 Touring, Mazda CX 5 GT, Mazda CX 5 Elite.

  • Apakah Renault Kwid tersedia di Adaptive distance light?

    Tidak, Renault Kwid tidak tersedia di Adaptive distance light.