Facelift untuk generasi pertama Buick Envision diluncurkan di Tiongkok pada akhir 2017. Pada Januari 2018 itu dipamerkan di Pameran Auto Internasional Amerika Utara, untuk pasar AS. Itu adalah saudara premium dari medan GMC dan Chevrolet Equinox dan itu ditujukan untuk pembeli pertama kali merek Amerika. Buick mengadopsi berbagai nama yang dimulai dengan EN SURAT. Yang terkecil adalah encore dan yang terbesar adalah kantong. Membayangkan duduk tepat di antara mereka. Bentuk keseluruhan dari gril hitam yang dikelilingi oleh RIM Chrome meniru Perisai Buick. Gaya Eagle Mata dari lampu depan adalah desain tema untuk merek. Di kap, ada dua sendok palsu yang lebih dekat ke kabin. Garis atap melengkung dan tailgate membentuk bentuk seperti SUV. Jalan tengah antara hatchback dan SUV. Namun terlepas dari garis-garis chrome di sana-sini, itu tidak menginspirasi terlalu banyak perasaan premium. Di dalam, semuanya lebih baik. Bahkan jika mobil itu dibangun di Cina, ini menampilkan perhatian yang baik terhadap detail. Kulit buatan manusia, jahitan otentik, dan trim kayu imitasi di dasbor mengilhami kendaraan yang mahal. Untuk sistem infotainment, Buick memilih layar layar sentuh 8 ", dan mendukung Apple Carlay dan Android Otomatis Konektivitas. Tempat hot Wi-Fi LTE 4G tersedia melalui AT & T. Di bawah tenda, pembayanan ditawarkan dengan pilihan dua mesin bensin, yang ditawarkan dengan output daya yang berbeda dan dikawinkan ke gearbox otomatis 6-, 7, atau 9-speed, dengan sistem penggerak front-atau all-wheel-drive.