Berkat visi tekniknya, David Dunbar Buick mendirikan perusahaan mobil yang hebat, dan itu adalah merek otomotif terlaris di tahun 1905. Pada awal abad Xixth, motor adalah sesuatu yang sulit dimengerti. Pertempuran antara mobil listrik dan yang bertenaga bensin belum berakhir. Sebagai pendukung yang kemudian, Buick meningkatkan mesinnya dengan sistem katup head-head, meningkatkan daya spesifik mesinnya. Ini membentuk General Motors Holding, bersama dengan GMC, Chevrolet, dan Cadillac. Buick tipe 41 1911 adalah limusin yang dikenal karena perjalanannya yang mulus dan interior yang nyaman untuk masanya. Seperti sebagian besar mobil lain di pasaran, itu masih dibangun dengan bodywork seperti kereta dan panel datar. Mobil itu tersedia baik dengan sisi terbuka untuk pengemudi dan kabin tertutup untuk penumpang belakang atau dengan kabin yang lebih besar untuk lima orang. Buick membuat nama untuk membangun sebagian besar bagian di pabriknya, kecuali karburator, gulungan, lampu, dan magnetos. Versi empat pintu menampilkan dua kursi di depan dan bangku di belakang untuk tiga penumpang lainnya. Jendela-jendelanya yang besar menawarkan perlindungan terhadap angin. Dengan sasis yang dibangun bekerja sama dengan pembuat kereta terbesar di AS, tipe 41 menawarkan tumpangan yang baik dibandingkan dengan pembuat mobil lain. Dengan perpindahan 5,2 liter, mesin empat silinder dipasangkan ke gearbox manual, 3-kecepatan yang mengirim daya ke roda belakang melalui rantai.