Buick sedang mencoba semua langkah-langkah geriatrik untuk mengurangi wajah usianya dari modelnya dan berusaha lebih menarik bagi pembeli yang lebih muda. Verano 2012 adalah titik awal yang baik. Sementara beberapa merek dengan cepat beradaptasi dengan profil baru pembeli mereka, Buick menyimpan desain sekolah lama yang sama yang menjadikannya favorit di antara para pengusaha Amerika. Tetapi para pelanggan mulai menandatangani dokumen AARP dan lupa tentang merek tiga peristiung. Generasi baru itu mengira Buick terlihat terlalu tua untuk dianggap serius. Kemudian perubahan terjadi di departemen pemasaran dan bahasa desain baru muncul. Ramping, diprofilkan secara aerodinamis, dan dengan panel samping dan pintu pahatan, Verano ditujukan langsung kepada generasi muda. Sayangnya, mereka tidak lupa untuk mengusir tim yang merancang grille besar-besaran, yang chrome dan menyapu kap. Itu hanya tampak tidak pada tempatnya. Selain itu, alis chrome di atas lampu belakang belakang tidak dihargai oleh pelanggan muda. Verano didasarkan pada platform Chevrolet Cruze, sebuah mobil yang menemukan jalannya ke generasi muda. Sementara eksterior tidak berbagi panel tubuh apa pun dengan Cruze, Verano mengambil interior dari model itu. Ada tumpukan roda kemudi dan tengah yang sama. Sistem infotainment termasuk dukungan Buick Intellilink, yang membuat mobil terlihat lebih ke atas. Di bawah kap, tidak ada hubungan antara Verano dan Cruze. Kendaraan premium-kompak dilengkapi dengan dua mesin bensin: ada turbocharged 2,0 liter dengan dikawinkan dengan manual 6-speed, atau otomatis 6-kecepatan, dan 2.4-liter yang disedot secara alami.