Setelah semua pembuat mobil premium dari Eropa memperkenalkan versi stasiun-wagon mereka untuk versi sporty mereka, Cadillac mengerti bahwa itu harus melakukan sesuatu tentang itu. Dan itu membuat CTS-V Wagon. Versi stasiun-wagon dari CTS-V diperkenalkan pada 2010 sebagai model tahun 2011. Itu didasarkan pada platform Sigma II, tetapi hanya tersedia dengan penggerak roda belakang. Seperti saudaranya sedan, itu dilengkapi dengan mesin V8 yang dilakukan dari Chevrolet Corvette. Tren eksterior berbentuk terjepit dimulai dengan model CTS pada tahun 2003 dan disimpan untuk generasi kedua juga. Dilihat dari depan, ia menampilkan lampu depan ramping dan tinggi dengan jala-grille lebar di tengah. Untuk memperkuat tampilan agresif, CTS-V Wagon menampilkan celemek yang lebih rendah dengan jala perak tambahan. Tonjolan lebar pada kap dibedakan versi CTS-V dari sisa saudara-saudaranya. Belakang Raked dari mobil memperkuat citra mobil sporty. Di dalam, ada CTS mewah yang sama seperti sebelumnya, tetapi transmisi manual adalah pemandangan yang tidak biasa untuk Cadillac. Trio pengukur besar ditempatkan di cluster instrumen. Kulit jahitan tangan di dasbor, pintu, dan konsol tengah memperkuat perasaan premium kendaraan. Layar infotainment slide-up digunakan untuk kamera belakang. Kursi olahraga-bucket di depan menjanjikan dukungan lateral yang baik saat menikung keras. Di belakang, ada ruang untuk tiga di bangku cadangan. Karena breads 60:40, ruang bagasi bisa diperpanjang. Di bawah tenda, ada mesin V8 supercharged yang sama dari Corvette. Ini memberi daya roda belakang melalui manual 6-speed, sedangkan auto 6-speed pada daftar opsi.