Chevrolet tertarik untuk mendapatkan lebih banyak traksi di pasar Eropa dan memperkenalkan lineup Aveo / Kalos pada tahun 2004 dengan tiga versi tubuh, termasuk hatchback tiga pintu. Setelah membeli Daewoo tetap, merek dasi bow menggunakan model dan platform yang sudah direncanakan. Meskipun sudah hadir dengan Opel / Vauxhall, itu tidak memiliki merek anggaran, jadi itu datang dengan Lencana Chevrolet. Tetapi krisis ekonomi dunia dimulai hanya tiga tahun kemudian dan menyebabkan kerugian keuangan yang signifikan untuk merek Amerika. Pininfarina merancang lineup kalos (indah dalam bahasa Yunani). Orang-orang Italia mencoba memberikan bentuk mobil yang akan membedakan dirinya dari pesaing lain di pasaran. Dengan lampu depannya yang lurus dan split-grille, gambarnya bagus. Dari samping, tiga pintu itu tampak seperti Hot-Hatch bahkan dalam kehidupan nyata, tidak seperti saudara kandung lima pintu, yang tampak terlalu hambar. Sementara eksterior menjanjikan kendaraan dengan kualitas yang baik, interior dilengkapi dengan desain hambar dan bahan anggaran. GM tidak dapat menyembunyikan koneksinya dengan mantan model Daewoo hanya dengan memperkenalkan setir baru dan CD-Radio baru (hanya pada level trim atas). Cluster instrumen, khususnya, menawarkan desain yang tampak murah dengan potongan plastik palsu yang meniru aluminium. Di bawah bodywork yang tampak mewah, GM menggunakan platform lama yang sama dari Daewoo. Ada pilihan mesin baru, termasuk 1,2 liter 16-katup, dipasangkan ke manual 5 kecepatan. Versi atas, yang menampilkan unit 1,4 liter, tersedia dengan transmisi otomatis 4-percepatan.