Frenzy mobil listrik membuat Chevrolet membangun beberapa penawaran untuk segmen itu dan, pada 2017, itu menunjukkan baut. Itu adalah pengemudi harian yang dapat menawarkan otonomi dunia nyata 283 mil (455 km). Setelah Nissan meluncurkan mobil listrik yang terjangkau pertama di pasar dalam bentuk hatchback kompak, dan Tesla menyerbu drag-strip dengan kendaraan listriknya yang mahal, Chevrolet menawarkan pilihan mobil yang bagus yang memiliki kisaran yang lebih tinggi dari daun dan itu. Tidak bergerak seperti itu dalam gerakan lambat. Dari luar, baut tampak seperti campuran antara minivan dan hatchback kompak. Kaca depan yang dipacu tampak seperti itu adalah ekstensi untuk tudung. Beltline naik meningkatkan gambar dinamis mobil. Roda paduan cahaya dipasang sebagai standar. Baut, seperti semua mobil listrik lainnya di pasaran, memiliki baterai yang dipasang di dalam lantai dan yang menyebabkan posisi tempat duduk yang lebih tinggi dan rumah kaca yang lebih tinggi. Tapi itu tidak menawarkan terlalu banyak ruang kepala untuk penghuni dan tidak ada pegangan di atas pintu juga. Sebagai nilai tambah, ini menampilkan layar 10.2 "di tengah dasbor. Cluster instrumen benar-benar digital, karena tampilan warna TFT. Baut dilengkapi dengan motor listrik yang kuat yang dapat menawarkan waktu 0 hingga 60 (0-97 kpj) di bawah 7 detik. Ini juga menampilkan mode mengemudi "pedal". Tombol yang ditunjuk pada setir memungkinkan pengereman listrik ke perhentian lengkap. Dengan tongkat roda gigi dalam mode "L", bahwa mode mengemudi secara otomatis diaktifkan.