GM mengambil sarung tangannya dan meluncurkan Camaro Zl1 sebagai pemukul supercar; Itu adalah Brawler Besar yang pergi ke jalan, mengambil pertarungan dengan ksatria teutonik, dan menghancurkannya dalam empat detik atau kurang. Sementara desain retro menaklukkan hati dan uang pembeli mobil Amerika, ingatan tentang mobil otot yang terlupakan mulai terdengar lagi. Kali ini, mobil otot modern tidak takut tentang kecepatan menikung, dan mereka tidak berbagi suspensi belakang mereka dengan van pengiriman. Dan, mungkin, yang paling penting, mereka tidak terlihat seperti mereka dirancang selama istirahat makan siang. Camaro ZL1 adalah versi khusus dari Coupe Amerika yang terkenal. Di depan, itu menunjukkan desain bumper seperti itu tersenyum, tapi itu senyum. Grille sempit di atas bumper diperpanjang pada celemek bawah dengan yang luas di mana lencana ZL1 berdiri kecil di sudut kiri atas. Dari sisi-sisinya, Camaro ZL1 menunjukkan panel pintu pahatan yang sama dan fender yang membesar dan panel seperempat belakang, tetapi di belakang, ada sayap baru di bagasi dan empat knalpot chrome di bawah bumper. Di dalam, kursi ember olahraga berlapis suede dan jahitan kontras adalah janji untuk dukungan sampingan yang sangat baik. Cudos ke pembuat mobil yang mengambil pertimbangan yang sama untuk bangku belakang, meskipun dapat menggunakan headrests. Transformasi sebenarnya berada di bawah bodywork. ZL1 menampilkan V-8 supercharged yang mengirim 650 HP ke roda belakang melalui manual enam kecepatan atau, sebagai opsi, otomatis sepuluh kecepatan. Suspensi independen dan rem brembo mengubahnya menjadi mobil yang siap melacak yang bisa mengguncang ketenangan supercar Italia. Kali ini tidak semua sekitar seperempat mil. Kandungnya, ZL1 LE, menjilat lagu Nurburgring dalam 7m16s04, "menjadikannya Camaro tercepat yang pernah ada.