Chevrolet memperkenalkan lineup Colorado pada tahun 2003 sebagai model tahun 2004 dan melanjutkan tradisi dalam pickup tugas ringan, bersaing melawan Ford Ranger dan Dodge Dakota. General Motors memiliki taruhannya di Isuzu dan memulai proyek bersama dengan perusahaan Jepang. Itu menghasilkan beberapa kendaraan, termasuk Isuzu D-Max dan Chevrolet Colorado. Yang terakhir tersedia dalam beberapa versi kabin, dengan ekstended-cab ditempatkan di tengah. Bagian depan mobil menampilkan fasia depan yang berbeda dengan bilah horizontal yang melintasi kendaraan dari satu sisi ke sisi lain, membagi lampu depan menjadi dua. Tergantung pada opsi trim, bilah itu berwarna krom atau berwarna tubuh. Dalam versi taksi diperpanjang, Colorado menampilkan satu set pintu bunuh diri di belakang. Dengan demikian, pembuat mobil meredakan ingress dan egress ke mobil untuk penumpang belakang. Di belakang kabin, Chevrolet memasang tempat tidur panjang. Menariknya, taksi-taksi adalah yang terpanjang di lineup. Di dalam, Chevrolet memasang kursi bangku pada level trim dasar atau kursi ember. Pada versi yang dilengkapi dengan gearbox manual, gear-stick dipasang di konsol tengah. Untuk versi otomatis, pembuat mobil memindahkan tuas pada kolom kemudi. Kursi belakang menawarkan ruang terbatas untuk dua penumpang, sebagian besar untuk jarak pendek. Di bawah tudung, merek dasi kupu-kupu memasang berbagai mesin berkisar antara unit inline-empat 2,8 liter yang hemat bahan bakar dan 3,7 liter 3,7 liter-lima. Yang terakhir itu tidak biasa untuk pickup Amerika. Namun itu ditawarkan, dan meskipun itu tidak dijual dalam jumlah besar, itu terkesan dengan daya menariknya.