ZR1 2008 adalah Corvette produksi tercepat yang pernah tanggal itu dan, apalagi, adalah mobil tercepat dalam kisaran harganya. Sementara huruf ZR tertanggal kembali ke tahun 70-an, itu adalah model '90-an yang mengaduk lebih banyak emosi. ZR1 2008 adalah Raja Bukit yang sejati di antara saudara-saudaranya, dan itu lebih cepat daripada Ferrari F430 yang terkenal dari era yang sama. Meskipun itu bukan mobil terbaik di sudut, itu adalah yang sulit ditangkap pada drag-strip atau dalam akselerasi garis lurus. Corvette mengikuti prinsip-prinsip yang sama seperti sebelumnya: Bodywork Aerodinamis, dan sendok fungsional di samping. Di depan mobil, sendok hidung mengizinkan lebih banyak udara untuk sampai ke supercharger yang ditutupi oleh area jendela polycarbonate transparan di kap mesin. Itu adalah ide paling mewah yang dibuat oleh desainer GM untuk supercar Amerika tercinta. Dalam bentuk coupe, atap serat karbon menampilkan dua outgrows untuk pengemudi dan penumpang. Di dalam, Corvette menampilkan interior modern dengan sistem infotainment terintegrasi yang dipasang di tumpukan tengah lebar. Konsol tengah tinggi menyelenggarakan gear-stick pendek, rem tangan, dan kompartemen penyimpanan cukup besar untuk perjalanan cepat ke jalur balap. Kursi olahraga yang didukung tinggi menawarkan dukungan lateral yang hebat. Dari sudut pandang teknis, ZR1 lebih dari sekadar Corvette dengan mesin yang lebih kuat. Gandar belakang yang diperkuat, kontrol pengendaraan magnetik, dan diferensial selip terbatas adalah bagian dari paket. Sistem injeksi bahan bakar canggih memicu mesin V8 6,2 liter supercharged, dan manual enam kecepatan adalah satu-satunya pilihan.