Setelah GM membeli yang tersisa dari Daewoo Motor Corporation, dibutuhkan proyeknya dari mana ia menemukannya dan memproduksi kendaraan di bawah merek dasi bow, seperti Lacetti / Nubira 2004. Pembuat mobil menggunakan nama Nubira atau Lacetti tergantung pada pasar, tetapi itu adalah kendaraan yang sama. Itu diperkenalkan pada tahun 2002 dengan sedan ditata oleh Pininfarina dan hatchback yang dirancang oleh Bertone. Dua tahun kemudian, GM menganggap bahwa facelift akan meningkatkan penjualannya yang lambat. Sementara versi 2002 menampilkan bentuk bundar dan sudut sempit, versi facelifted membawa sepasang lampu depan yang lebih besar dan grille chrome yang lebih luas dengan tiga bilah. Tergantung pada level trim, Lacetti memakai sepasang lampu kabut di bumper. Dari sisi-sisinya, pilar B- dan C berwarna gelap membuatnya terlihat di atas segmen mobil anggaran. Bagian belakang dirancang ulang, dan sepasang lampu belakang baru berjalan pada panel seperempat tanpa menyeberang pada tutup bagasi. Di dalam, pembuat mobil memasang interior yang lebih baik dan termasuk kayu trim di dasbor dan panel pintu, tergantung pada opsi. Itu mencoba menyembunyikan plastik berkualitas rendah dari stack tengah dan konsol tengah dengan skema warna dua nada. Di belakang, ada ruang ketat untuk tiga penumpang, tetapi cukup untuk dua orang. Chevrolet menginstal Opel atau VM Bensin-Sumber Engine dan Turbo-Diesel berpasangan sebagai standar ke manual 5-speed di bawah kap. Untuk pasar dan versi terpilih, GM menyediakan gearbox otomatis untuk Lacetti / Nubira.