Chrysler memperkenalkan versi SRT6 pada tahun 2004 sebagai bagian dari perusahaan mobil Amerika dalam Aliansi Daimlerchrysler. Pasar sports coupe premium berpengaruh di M. Jika bukan untuk volume penjualan daripada untuk gambar. Chrysler mencoba menunjukkan kepada semua orang bahwa itu kembali ke jalur dan dapat membangun mobil yang gesit, cepat, dan nyaman. Bintang baku tembak didasarkan pada platform yang sama dengan Mercedes-Benz SLK, dan itu membawa lebih banyak bagian dari Little Premium Premium-Cabriolet. Kisi-kisi lebar, tiga-bilah dan lencana yang ditemukan kembali di atasnya menunjukkan dunia bahwa Chrysler kembali ke pasar sport-kompak. Lampu depannya menunjukkan desain yang serupa dengan saudara laki-lakinya yang lebih besar, 300. Di fender depan, pembuat mobil itu memasang ventilasi udara yang diekstraksi yang mengekstraksi udara yang terperangkap di dalam roda sumur. Kabin pendeknya dengan ujung belakang yang miring dan melengkung menyerupai beberapa kendaraan sporty dari 50-an. Tetapi sayap di bagasi itu pasti modern. Berbeda dengan sisa rentang baku tembak, sayap itu sudah diperbaiki. Untuk saudara kandung yang kurang bertenaga, Chrysler memasang yang ditarik. Di dalam, itu adalah campuran antara Chrysler dan Mercedes-Benz. Sementara tumpukan dari sisi kiri kolom kemudi dibawa dari C-Class, bersama dengan lampu beralih, setir dan panggilan adalah Chrysler. Gerbang dari tuas transmisi otomatis mirip dengan yang ditemukan di mobil Jerman, tetapi trim aluminium berasal dari mitra AS. Kursi yang didukung tinggi menampilkan huruf SRT6 yang disulam di headrests. Di bawah kap, Chrysler memasang mesin AMG V-6 asli. Perpindahan 3,2 liter dan supercharger bekerja bersama untuk menyediakan lebih dari 300 poni ke roda belakang.