Ragtop terbaik dari Chrysler menjalani facelift utama pada tahun 2001 dan mengkonfirmasi mengapa merek Pentastar adalah pemimpin di segmen konversi. Chrysler mendominasi pasar konversi Amerika sejak 1982, dan itu melakukan itu dengan menawarkan kendaraan yang nyaman dengan kinerja yang adil dan efisiensi bahan bakar yang cukup baik untuk digunakan sebagai pengemudi harian. Setelah facelift, Sebring Convertible naik beberapa pound atas pendahulunya, tetapi 44 persen lebih kaku daripada model-tahun pra-2001. Selain itu, bahkan jika itu tampak hampir sama, 85 persen panel tubuh diubah. Dari luar, Sebring menyimpan empat jendela yang sama di sisinya, yang mendorong pemilik untuk mengendarai mobil dengan semua kursi yang diisi. Di bagian depan, sisi bawah lampu depan tidak lurus lagi dan menampilkan dua bentuk setengah elips yang diperlukan untuk meningkatkan kinerja lampu. Para desainer memasang grille yang lebih luas di sisi bawah bumper, dengan lencana dipasang di sisi atasnya. Di dalam, pelanggan Chrysler tidak mengeluh tentang keduanya kabin, dan itu tidak berubah. Sementara kursi depan luas dan nyaman, bangku belakang diprofilkan untuk dua penumpang. Bahkan menampilkan dua sabuk pengaman, bukan tiga. Chrysler memasang kursi belakang belakang split-lipat untuk membuat mobil lebih baik sebagai pengemudi harian untuk memperpanjang area bagasi. Soft-top ditarik di belakang kursi belakang. Di bawah kap, Sebring Convertible menampilkan drivetrain serupa dengan SBRING dan Sedan Stratus. Ada pilihan tiga mesin, dengan 2.0-liter sederhana sebagai versi dasar dan V6 2.7 liter yang halus untuk tingkat trim atas.