Citroen memiliki sejarah panjang dalam membangun stasiun-kereta jauh sebelum para pesaingnya mulai menarik yang pertama mereka. Pengalamannya terbukti sekali lagi dengan turer C5 2010. Citroen DS yang luar biasa ditawarkan sebagai stasiun-wagon sejak akhir 50-an, dan pembuat mobil Prancis terus membangun mobil-mobil praktis seperti itu sejak saat itu. Estate C5 (atau istirahat) diuntungkan dari semua pengalaman itu. Merek Prancis memperkenalkan generasi kedua model itu pada 2007 dan, empat tahun kemudian, itu meningkatkannya dengan model facelifted. Ada strip LED berbentuk L baru untuk lampu berjalan siang hari di atas bumper depan di bagian depan. Lampu depan dibentuk kembali, menampilkan garis lurus lurus bukan versi yang lebih lama, dengan sedikit langkah interior. Lampu yang membalik dari lampu belakang menerima lensa yang jelas. Di dalam, hanya ada dua tombol yang ditambahkan, untuk sistem darurat Citroen Etouch, di negara-negara tertentu. Itu terdiri dari kartu SIM dan modul GPS yang dapat diakses melalui tombol SOS untuk keadaan darurat atau tombol "ganda-chevron" untuk permintaan lain. Bagian terbaik dari turer C5 adalah suspensi adaptif belakang, tersedia sebagai opsi. Itu bisa menaikkan atau menurunkan bagian belakang mobil ke memudahkan pemuatan dan bongkar muatan. Sistem yang sama digunakan untuk menjaga mobil pada tingkat yang sama, terlepas dari beban tambahan trunk besar. Untuk model 2011, pembuat mobil Prancis menawarkan C5 Estate dengan pilihan bensin dan mesin diesel, semua turbocharged. Mobil ini tersedia dengan transmisi manual 5 atau 6-percepatan, sedangkan otomatis 6-speed tersedia pada versi yang dipilih.