Dalam gerakan putus asa, perdarahan Elang Merek berusaha mendapatkan traksi di pasar minivan dan memperkenalkan KTT Wagon, sebuah Mitsubishi Expo LRV yang rebadged. Pada 1990-an, Eagle Talon Coupe adalah satu-satunya penjual besar di lineup elang, dan merek yang dulu independen berusaha keras untuk mendapatkan kaki lain di tanah dan menyeimbangkan dirinya sendiri. KTT Wagon adalah langkah cerdas. Itu adalah minivan berdasarkan platform mobil segmen kompak. Satu-satunya masalah adalah bahwa Mitsubishi mencoba menjual mobil yang sama di pasar yang sama juga. Untuk membuat segalanya lebih buruk bagi Eagle, Chrysler memutuskan untuk menempatkan Lencana Plymouth pada kendaraan yang sama. Berbeda dengan mobil lemon yang dibangun bersama dengan Renault di Prancis, Mitsubishi membangun puncak di Jepang. Mungkin terlihat seperti station wagon dengan atap yang lebih tinggi, tapi itu masih minivan. Tudungnya yang curam dan rumah kaca jangkung memberi puncak interior yang luas, sementara panjangnya cukup pendek untuk masuk ke dalam tempat parkir. KTT menampilkan pintu geser belakang yang membuat ingress dan egress sangat nyaman di sisi penumpang. Di dalam, perdana menteri cukup besar untuk dibawa hingga lima orang dewasa penuh. Penumpang kursi depan tidak terlalu senang dengan ruang kaki, dan itu termasuk pengemudi. Setidaknya, kolom kemudi tinggi-disesuaikan. Elang menawarkan pilihan untuk tachometer di cluster instrumen, fungsi yang tidak tersedia di Mitsubishi Expo LRV biasa. Di bawah kap, ada dua opsi mesin: 16-liter 16-katup dan 8-liter 8-Valves. Keduanya dipasangkan dengan manual lima kecepatan, sedangkan otomatis empat kecepatan berada pada daftar opsi. Versi AWD tersedia sebagai opsi.