Ferrari 250 GTO 1962

Harga Mobil:  Belum Diumumkan
  • Coupé
    Tipe bodi
  • Gasoline
    Jenis Bahan Bakar
  • V12
    Silinder
  • 174 mph (280 km/h)
    Top Speed
  • 5-speed manual
    Transmisi
  • Rear Wheel Drive
    Sistem Kemudi
Ferrari 250 GTO 1962 adalah mobil spesial bagi kami. Antara empat generasi , mobil ini disampaikan dalam beberapa hal. Dari roket saku yang berfokus pada pengemudi hingga pilihan untuk pembeli kursi belakang, sudah datang lingkaran penuh. Sebuah generasi baru akhirnya dirilis di sini. Ferrari 250 GTO 1962 tampaknya mengadopsi strategi yang lebih konservatif, tidak menyimpang terlalu jauh dari apa yang membuat generasi keempat sukses menderu. Mari kita ketahuinya lebih dalam: Ferrari 250 GTO 1962 berpegang pada formula yang telah teruji. Kami rasa Ferrari seharusnya menggunakan kesempatan ini untuk menetapkan tolok ukur baru di segmen ini. Plastik keras dan kasar terasa perlu diganti. Kualitas plastik yang lebih baik atau bahkan bahan sentuhan lembut akan membantu Ferrari 250 GTO 1962 memberikan pengalaman kabin yang lebih kaya.
Kisah itu mengatakan bahwa Ferrari 250 GTO seharusnya dinobatkan hanya Ferrari 250 GT. Tampaknya ketika mobil sport dilacak-homologasi, papan nama diubah pada makalah dengan GTO - "O" dari "Omologata" dalam bahasa Italia. GT 250 pertama dirilis pada tahun 1960 dan model tidak menonjol sebagai revisi 250 gto dirilis pada tahun 1962. Tetapi mengapa Ferrari perlu mendesain ulang semuanya setelah hanya 2 tahun dari generasi pertama mereka? Persyaratan kejuaraan konstruktor dunia Formula Satu Formula Satu menyiratkan GT-BACK pada hari-hari, Gran Turismo memaksudkan "perbedaan material dalam kinerja, kecepatan, kenyamanan, dan fasilitas antara mobil elit dan orang-orang pengendara biasa." Perbedaan utama antara 250GT dan model baru adalah mesin dan wheelbase. 250 gto mendapat mesin Testarosa V12 mengembangkan 300 hp, sementara aerodinamika ditingkatkan dengan wheelbase yang lebih panjang dan perubahan sasis lainnya. Sementara mobil reli murni, begitu di dalam 250 GTO semuanya akan merasa nyaman. 250 gto memiliki salah satu tuas pergeseran gigi paling aneh yang terlihat sejauh ini, tongkat tinggi yang ditempatkan dengan sempurna untuk memastikan pergantian gigi yang nyaman. Mobil paling terkenal dan klasik sepanjang masa menjadi ikon karena beberapa reli balapan menang, serta jumlah kendaraan yang terbatas, hanya 37. Dan tampaknya semua 37 model bertahan hingga hari-hari kita.

Spesifikasi Ferrari 250 GTO 1962

Ferrari 250 GTO 3.0 V12 5MT (300 HP)

SPEK MESIN
  • SylinderV12
  • Kapasitas Mesin2953 cm3
  • Tenaga220.7 KW @ 7500 RPM 300 HP @ 7500 RPM 296 BHP @ 7500 RPM
SPEK PERFORMA
  • Top Speed174 mph (280 km/h)
  • Akselerasi 0-62 Mph (0-100 kpj)4.6 s
  • Top Speed (elektrik)-
SPEK TRANSMISI
  • Jenis sistem penggerakRear Wheel Drive
  • Gearbox5-speed manual
DIMENSI
  • Panjang173.2 in (4399 mm)
  • Lebar65.9 in (1674 mm)
  • Tinggi49 in (1245 mm)
SPEK
  • Bobot kosong2094 lbs (950 kg)
  • Berat2535 lbs (1150 kg)
KONSUMSI BAHAN BAKAR (NEDC)
  • Dalam Kota-
  • Jalan Tol-
  • Gabungan13.8 mpg US (17 L/100Km)
SPEK REM
  • DepanDiscs
  • BelakangDiscs
SPEK BAN
  • Ukuran Ban6.00 x 15 || 7.00 x 15
Keterangan
  • Tambahan-
SPEK SISTEM TENAGA
  • Power pack-
  • Kapasitas Nominal-
  • Jarak-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (WLTP)
  • Gabungan-
  • Emisi CO2 (gabungan)-
  • Rendah-
Lihat Lebih
  • Apa Bluetooth dari Tesla Model 3?

    Berikut adalah Bluetooth dan varian Tesla Model 3:

    VarianTesla Model 3 Standard PlusTesla Model 3 Long RangeTesla Model 3 Performance
    BluetoothYYY
  • Apa Lampu depan otomatis dari Volvo XC90?

    Berikut adalah Lampu depan otomatis dan varian Volvo XC90:

    VarianVolvo XC90 T5 MomentumVolvo XC90 T6 Inscription
    Lampu depan otomatisYY
  • Apakah Mercedes-Benz C-Class Coupe tersedia di Daytime Running Lights?

    Tidak, Mercedes-Benz C-Class Coupe tidak tersedia di Daytime Running Lights.

  • Katakan pada saya Kemudi & Suspensi dari Ferrari 488 Pista.

    Kemudi & Suspensi dari Ferrari 488 Pista adalah sebagai berikut:

    VarianFerrari 488 Pista 3.9L V8
    Jenis penggerak
    Suspensi depan
    Suspensi belakang
    Suspensi adaptif
    Tipe power steeringRack & Pinion
    .
  • Apakah Audi TTS Coupe memiliki Active emergency braking system?

    Tidak, Audi TTS Coupe tidak memiliki Active emergency braking system.