Seiring dengan facelift kedua untuk Scorpio Sedan, Ford memperkenalkan station wagon untuk mobil terbesarnya di pasar Eropa: The Scorpio Wagon. Ford memperkenalkan versi gerobak untuk Scorpio pada tahun 1992 untuk mendapatkan kembali bagian dari pasar eksekutif yang hilang setelah beralih dari granada tiga kotak ke Hatchback Scorpio pada tahun 1985. Sementara langkahnya tidak berfungsi seperti yang diharapkan, setidaknya melambat turun penurunan penjualan. Dimulai dengan 1992, ia juga memperkenalkan rentang mesin baru. Ford mengetahui bahwa mesin Peugeot terlalu lambat dan memilih hanya menggunakan unit turbocharged WM Motori. Gerobak berbagi fasia depannya dengan versi sedan. Ini menampilkan lampu depan yang lebih besar dan bumper yang didesain ulang. Ford menyimpan pintu belakang yang sama dari sedan, tetapi itu memperluas atap dan menambahkan satu set belakang jendela yang tampak aneh untuk area bagasi. Para desainer membuat penurunan vertikal untuk bak belakang dan menambahkan lampu belakang kecil yang dipasang pada panel seperempat kembali di belakang. Interiornya jauh lebih baik, dengan garis-garis halus di dasbor. Bahkan menampilkan tumpukan tengah dengan kontrol HVAC yang ditempatkan di atas dan kontrol audio di bawahnya. Ini meningkatkan bahan mati-mematikan, dan perlengkapan di dalam akhirnya cocok dengan yang diinstal pada BMW 5-Series. Kursi power-level trim Ghia, pelapis kulit, dan trim kayu di dasbor dan panel pintu. Di bawah kap, Ford menjatuhkan mesin karburat dan meningkatkan efisiensi untuk yang lain. Tetapi mobil itu masih tidak meyakinkan dari sudut pandang kinerja. Versi dasar menyediakan 120 hp, tetapi itu dari tahun 1990-tahun. Mesin Cosworth 2.9 liter cukup kuat untuk mendorong kendaraan dengan baik melampaui 120 mph (194 kpj), tetapi masih haus.