GMC Sierra 3500HD Regular Cab 2009

Harga Mobil:  Belum Diumumkan
  • Truck
    Tipe bodi
  • Gasoline/Diesel
    Jenis Bahan Bakar
  • V8
    Silinder
  • -
    Top Speed
  • 6-speed manual/6-speed automatic
    Transmisi
  • Front Wheel Drive/Rear Wheel Drive
    Sistem Kemudi
Inilah GMC Sierra 3500HD Regular Cab 2009 terbaik. Semuanya sudah benar-benar berubah, dari sasis hingga cangkang bodi, desain interior, fitur, perlengkapan keselamatan, dan yang terpenting, transmisi telah diubah. Mesinnya tidak semuanya baru tetapi mendapatkan perbaikan mereka sendiri untuk meningkatkan driveability, efisiensi bahan bakar dan kenyamanan. Honda mengatakan tujuan untuk departemen R&D Asia Pasifik mereka adalah membuat mobil ''One-class-above'' berdasarkan umpan balik dari pemilik model generasi sebelumnya serta calon pelanggan GMC Sierra 3500HD Regular Cab 2009. Desain eksterior mungkin tidak menarik bagi semua orang, desain interior, spasi dan peralatan yang ditawarkan pasti akan menarik. Padukan semua ini dengan salah satu yang terbaik paket ride-and-handling pada mobil apa pun di segmen sub-4 meter, GMC Sierra 3500HD Regular Cab 2009 harus berada di urutan teratas daftar Anda jika Anda ingin membelinya dalam waktu dekat.
GMC berfokus pada kendaraan pekerja keras seperti truk pickup satu ton, bernama Sierra 3500 HD (tugas berat), dan dikelola untuk diakui sebagai salah satu kendaraan terbaik di kelasnya. Truk pickup telah menjadi lebih dan lebih mewah dan fokus pada kenyamanan penumpang. Tetapi ada pilihan kendaraan tertentu yang menawarkan lebih dari sekadar kenyamanan. Mereka dirancang untuk membawa beban berat, menarik trailer dengan peralatan, dan membantu pemilik menempatkan roti dan mentega di atas meja. Tidak seperti saudara-saudaranya dengan empat pintu, versi kabur reguler sebagian besar dirancang untuk bekerja. GM membangun versi 3500 HD untuk bekerja, dan itu menunjukkannya. Fascia depannya tinggi, dilengkapi dengan lampu depan bujur squared dan sinyal belokan yang dipasang di sudut. Tidak biasa untuk kelasnya, kendaraan itu tersedia dengan sepasang lampu depan yang berbeda dengan lampu horizontal ganda yang dipisahkan oleh blat horizontal. Tergantung pada opsi trim, bumper depan berwarna hitam, berwarna tubuh, atau chrome. Kabin reguler hanya menawarkan dua pintu dan bangku di depan, atau masing-masing kursi tergantung pada level dan opsi trim. GMC menawarkan Sierra dengan tempat tidur di belakang atau dengan sasis telanjang. Di dalam, GMC memasang bangku untuk tiga atau dua kursi individu, tergantung pada level trim. WT (Work Truck - Base Model) menampilkan tikar lantai vinyl yang kokoh dan pelapis tahan noda. SLT, tingkat trim atas, menawarkan tingkat kenyamanan yang lebih tinggi dengan kursi individu, trim kayu, dan sistem sat-nav. GMC mengklaim bahwa versi yang paling banyak diminta adalah versi diesel dengan unit duramax 6,6 liter yang datang dengan torsi yang cukup untuk menarik rumah dan, berkat sistem pengereman mesin, menyimpan bantalan rem. Semua versi mesin mengirim daya ke belakang atau keempat roda.

Spesifikasi GMC Sierra 3500HD Regular Cab 2009

GMC Sierra 3500HD Regular Cab 6.0 V8 6AT (360 HP)

SPEK MESIN
  • SylinderV8
  • Kapasitas Mesin5967 cm3
  • Tenaga268 KW @ 5400 RPM 365 HP @ 5400 RPM 359 BHP @ 5400 RPM
SPEK PERFORMA
  • Top Speed-
  • Akselerasi 0-62 Mph (0-100 kpj)-
  • Top Speed (elektrik)-
SPEK TRANSMISI
  • Jenis sistem penggerakFront Wheel Drive
  • Gearbox6-speed manual
DIMENSI
  • Panjang225 in (5715 mm)
  • Lebar95.9 in (2436 mm)
  • Tinggi77 in (1956 mm)
SPEK
  • Bobot kosong4888 lbs (2217 kg)
  • Berat9500 lbs (4309 kg)
KONSUMSI BAHAN BAKAR (NEDC)
  • Dalam Kota-
  • Jalan Tol-
  • Gabungan14 mpg US (16.8 L/100Km)
SPEK REM
  • DepanVentilated Discs
  • BelakangDiscs
SPEK BAN
  • Ukuran BanLT265/75 R16
Keterangan
  • TambahanU.S. Spec
SPEK SISTEM TENAGA
  • Power pack-
  • Kapasitas Nominal-
  • Jarak-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (WLTP)
  • Gabungan-
  • Emisi CO2 (gabungan)-
  • Rendah-
Lihat Lebih

GMC Sierra 3500HD Regular Cab 6.6 V8 6AT (365 HP)

SPEK MESIN
  • SylinderV8
  • Kapasitas Mesin6599 cm3
  • Tenaga272 KW @ 3200 RPM 370 HP @ 3200 RPM 365 BHP @ 3200 RPM
SPEK PERFORMA
  • Top Speed-
  • Akselerasi 0-62 Mph (0-100 kpj)-
  • Top Speed (elektrik)-
SPEK TRANSMISI
  • Jenis sistem penggerakRear Wheel Drive
  • Gearbox6-speed automatic
DIMENSI
  • Panjang225 in (5715 mm)
  • Lebar95.9 in (2436 mm)
  • Tinggi77 in (1956 mm)
SPEK
  • Bobot kosong4888 lbs (2217 kg)
  • Berat9500 lbs (4309 kg)
KONSUMSI BAHAN BAKAR (NEDC)
  • Dalam Kota-
  • Jalan Tol-
  • Gabungan15 mpg US (15.7 L/100Km)
SPEK REM
  • DepanVentilated Discs
  • BelakangDiscs
SPEK BAN
  • Ukuran BanLT265/75 R16
Keterangan
  • TambahanU.S. Spec
SPEK SISTEM TENAGA
  • Power pack-
  • Kapasitas Nominal-
  • Jarak-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (WLTP)
  • Gabungan-
  • Emisi CO2 (gabungan)-
  • Rendah-
Lihat Lebih
  • Datsun GO punya berapa varian? Harga varian Avanza berapa?

    Datsun GO terbaru hadir dengan 3 varian. Berikut varian Datsun GO terbaru dan harganya.

    Daftar Harga Mobil Datsun GO:
     Varian Harga
     Datsun GO D MT Rp 112,09 Juta
     Datsun GO A MT Rp 119,46 Juta
     Datsun GO T MT Rp 131,78 Juta
     Datsun GO A CVT Rp 135,41 Juta
     Datsun GO T Active MT Rp 135,42 Juta
     Datsun GO Live MT Rp 144,79 Juta
     Datsun GO T CVT Rp 147,61 Juta
     Datsun GO T Active CVT Rp 151,36 Juta
     Datsun GO Live CVT Rp 160,49 Juta
  • Apakah Daihatsu Gran Max PU tersedia di Collision avoidance system(CAS)?

    Tidak, Daihatsu Gran Max PU tidak tersedia di Collision avoidance system(CAS).

  • Apakah Hyundai Kona memiliki Daytime Running Lights?

    Tidak, Hyundai Kona tidak memiliki Daytime Running Lights.

  • Apakah Volkswagen Golf memiliki Sistem Navigasi?

    Ya, Volkswagen Golf memiliki Sistem Navigasi, yaitu: Volkswagen Golf 1.4L TSI.

  • Tata Ruang Interior Suzuki XL7 2021 Seperti Apa Kemewahannya? 

    Untuk kabin Suzuki XL7 ini memiliki aksen single tone dengan warna hitam. Dengan konsep elegan dan tough, XL7 ini memiliki aksen panel serat karbon yang biasa terdapat pada mobil performa tinggi. Jelas ini tidak seperti Ertiga yang interiornya dihiasi dengan ornamen wood panel pada bagian dashboard layaknya mobil mewah. Selebihnya, layout kursi pada Suzuki XL7 tak ada bedanya dengan Ertiga. Kursi bagian belakang bisa dilipat flat dengan kombinasi 50:50. Sementara itu, kursi tengahnya bisa dilipat dengan kombinasi 60:40, dimana kursi sebelah kiri biasanya digunakan untuk akses penumpang baris ketiga.