Bagian dari proyek bersama yang dikembangkan oleh GM, Isuzu dan Honda, Holden Frontera adalah saudara Australia dari Vauxhall Frontera, Isuzu Amigo atau Honda Passport. Itu adalah generasi kedua dari proyek bersama, dan semua orang senang. Isuzu menemukan cara untuk menjual mesin diesel pada lebih banyak kendaraan, Honda menyediakan unit bensin V6, dan GM merakit kendaraan semua merek. Apa yang tidak disukai pada proyek semacam itu, terutama karena pelanggan menyukai mobil. Generasi kedua Frontera SUV menggunakan bodywork baru dengan garis-garis yang lebih halus dari sebelumnya. Itu diluncurkan di tengah era bio-desain, dan garis-garis tajam dari pendahulunya tampaknya tidak disukai lagi oleh pelanggan. Di depan, Holden memilih untuk memasang lampu depan yang lebih kecil dengan tepi bulat, sedangkan grille dengan dua bilah vertikal tampak terlalu dekat dengan yang diinstal pada patroli Nissan. Holden menawarkan frontera dalam versi tiga atau lima pintu. Di dalam, ada sentuhan desain modern dengan daerah yang lebih lembut dan sudut-sudut bulat. Tapi desain dasbor itu hambar. Meskipun itu memakai semua lonceng dan peluit untuk membuat hidup nyaman, itu masih merupakan peralatan yang membosankan. Di belakang, Frontera itu besar, menawarkan banyak ruang kaki dan ruang kepala bahkan untuk pemain basket. Kursi belakang berpeluncur-lipat memungkinkan kendaraan diubah menjadi keluarga-LCV ringan. Di bawah tenda, Holden memilih mesin GM 2.2-liter dan 3,2 liter V-6 dipasok oleh Honda. Keduanya dipasangkan ke manual 5 kecepatan atau otomatis 4-kecepatan. Kemudian, Holden memasang unit 3,5 liter yang dipasangkan secara eksklusif untuk transmisi otomatis. Untuk versi diesel, warga Australia menerima turbo-diesel 3.0 liter dari Isuzu.