Honda memperkenalkan generasi kelima dari jajaran perjanjian yang sukses pada tahun 1993 dengan versi Eropa dan Amerika yang berbeda. Setelah generasi keempat yang sukses, yang dijual dengan bentuk yang sama di M. dan seluruh dunia, generasi kelima mulai membedakan antara kesepakatan pasar Eropa dan Amerika. Itu didasarkan pada platform yang sama dengan pendahulunya, tetapi dengan gaya baru. Juga, Honda menyimpan beberapa mesin dari generasi keempat. Di luar, lampu depan yang panjang dan horizontal melengkung dan menyerupai fasia depan Pendahuluan Honda, dengan gril kecil di mana pembuat mobil tidak bisa memuat lencana H, jadi itu memindahkannya di kap mesin. Dari sisinya, itu tampak seperti hatchback karena jendela belakangnya yang miring. Juga, dari profil, mudah untuk melihat jendela kecil di belakang pintu belakang. Ini adalah pertama kalinya ketika Honda membuat perjanjian seperti itu. Di dalam, pembuat mobil menjaga bahan yang sama digunakan pada generasi keempat dan kursi yang sama, tetapi dengan lebih banyak ruang kepala untuk penumpang belakang berkat rumah kaca yang sedikit lebih tinggi. Dasbor menampilkan desain dengan konsol tengah miring dan cluster instrumen bulat di depan. Peningkatan lain adalah penggantian setir yang menampilkan airbag standar untuk seluruh kisaran. Di bawah tenda, Honda memasang keluarga mesin F20 yang sama dengan pendahulunya, dipasangkan dengan manual 5 kecepatan atau otomatis 4-kecepatan. Versi paling kuat adalah mesin 2.3 liter yang dibawa dari awal generasi ketiga.