Honda berada di ambang memperbarui dan mengubah model-modelnya, dan itu memperkenalkan generasi keenam atas Accord di Eropa pada tahun 1998 dan membawa versi yang menyegarkan pada tahun 2001. Pembuat mobil Jepang menghasilkan generasi kelima kesepakatan antara tahun 1993 dan 1998 dan membawa a facelift setelah hanya dua tahun di pasar. Honda menerapkan strategi yang sama kepada generasi keenam, dan setelah hanya tiga tahun, mendapat segar siklus tengah, pada tahun 2001. Itu membuat perjanjian 2001 liftback yang terakhir dari jenisnya. Dimulai dengan generasi ketujuh, Honda menjatuhkan bentuk tubuh itu dan hanya menyimpan sedan dan station wagon untuk pasar Eropa. Mungkin Honda tidak tahu persis bagaimana melakukan facelift, dan itu sebabnya ia mengubah model. Beberapa underpinings disimpan dari generasi keempat dan diterjemahkan ke keturunan keenam, tetapi bodywork benar-benar berbeda. Itu lebih pendek dari generasi kelima dan menampilkan fasia depan yang racis dengan lampu depan yang tajam. Rim Chrome mengepung gril yang hitam, atau sepenuhnya chrome, tergantung pada level trim. Interior menampilkan desain serupa, dengan cluster instrumen empat-dials standar yang menampilkan speedometer dan tachometer di tengah dan bahan bakar dan pengukur suhu di samping. Honda memahami pentingnya konsol pusat yang dapat digunakan, tetapi tidak seperti model A.S., lupa menginstal gelas yang tepat di atasnya. Versi liftback lebih mirip sedan daripada hatchback, tetapi menawarkan kursi belakang lipat dan memperluas area bagasi. Tidak seperti versi sedannya, liftback hanya menampilkan tiga mesin, berkisar antara 136 hp dan 154 hp. Hanya sedan yang diberikan dengan versi 200 hp euror.