European Honda Accord menerima versi facelifted pada tahun 2005 bersama dengan sisa jangkauan dan peningkatan efisiensi bahan bakar untuk versi tertentu. Accord Tourer sudah terkenal berkat sistem power-tailgate-nya, yang tidak begitu umum pada tahun 2005. Honda menilai bahwa ia harus memberikan beberapa tunjangan ke versi gerobak stasiun Accord untuk mengkompensasi tampilan eksterior, yang jauh dari menang. Setiap kontes desain. Model 2006 menampilkan fasia depan baru, dengan blat chrome horizontal melintasi grilnya. Desainer Honda membentuk bumper depan, menambahkan asupan udara sisi luar, dan memindahkan lampu kabut bergerak ke tengah. Tergantung pada level trim, Accord Tourer Sporting Extended Rocker Panel dan spoiler atap di atas bak truk. Rail-rails juga ada di daftar opsi. Di dalam, pembuat mobil membuat beberapa perubahan pada tumpukan tengah dan di dalam cluster instrumen. Ini menggantikan huruf merah dengan yang putih dan biru untuk menenangkan driver yang berkaki berat. Seperti pendahulunya, itu menawarkan mobil dalam tiga tingkat trim: keanggunan, kenyamanan, dan eksekutif. Hanya tiga opsi yang tersedia adalah sunroof, sistem navigasi, dan, tergantung pada mesin, gearbox otomatis. Batangnya masih di antara yang terbaik di kelasnya. Dengan semua kursi di tempat, bisa mendapatkan hingga 575 liter (20,3), sementara dengan seluruh bangku belakang lipat terlipat, ruang meningkat menjadi 1.707 liter (60,3 cu-ft) untuk versi facelifted, Honda memperkenalkan enam kecepatan Gearbox manual untuk bensin 2.0 liter dan untuk mesin turbo-diesel 2,2 liter. Yang membawa efisiensi bahan bakar yang lebih baik di jalan raya.