Itu adalah Honda Automobile pertama yang secara resmi diimpor di A.S. oleh Cabang Carmaker Jepang, dan terbukti cukup sukses berkat efisiensi bahan bakarnya yang tinggi. Soichiro Honda membangun N350 untuk pasar Jepang dan, pada tahun 1969, ia mencoba menjual N600 di sana, tetapi gagal. Karena mesin melebihi kategori Kei-Car, pelanggan hanya memilih mesin yang lebih kecil. Di U.K., N600 berkompetisi terhadap Mini Alec Isigonis. Namun terlepas dari berbagai kualitas, N600 memiliki kelemahannya, seperti mesin tipe sepeda motor berpendingin udara yang terlalu tinggi untuk pengguna rata-rata. Desainnya tidak terlalu berbeda dari yang untuk N350. Ini menampilkan lampu depan yang sama, kap pendek, dan roda kecil. Kaca depan yang sedikit raked membuat mobil terlihat lebih kecil dari itu. Di belakang, pembuat mobil memasang satu set lampu tepat di atas bumper chrome dan set tambahan di bagian bawah C-Pillars. Jangan salah, tetapi N600, seperti N350, menampilkan tutup bagasi terpisah yang tidak terbuka bersama dengan kaca depan belakang. Di dalam, pembuat mobil menyatakan bahwa ada ruang untuk empat orang dewasa, tetapi para desainer membuat perhitungan sesuai dengan standar Jepang. Pengemudi yang lebih tinggi memiliki waktu yang sulit pas di dalam kendaraan. Di bawah tenda, ada mesin empat silinder berpendingin udara yang mengembangkan daya yang mengesankan untuk perpindahannya. Itu dipasangkan ke gearbox manual empat percepatan. Seperti N360, N600 menampilkan suspensi independen di semua sudut.