Honda S500 1964

Harga Mobil:  Belum Diumumkan
  • Convertible
    Tipe bodi
  • Gasoline
    Jenis Bahan Bakar
  • L4
    Silinder
  • -
    Top Speed
  • Manual, 4 Speed
    Transmisi
  • Rear Wheel Drive
    Sistem Kemudi
Honda S500 1964 adalah salah satu mobil yang diproduksi oleh Honda. Awalnya Honda S500 1964 adalah mobil subkompak. Honda S500 1964 sekarang telah mengalami beberapa perubahan, menjadi mobil yang lebih besar dan mewah, termaksu mobil segmen C. Honda S500 1964 tersedia dalam tiga varian – dan Honda S500 0.5. Selain pembaruan BS6, mobil juga mendapat fitur baru dan facelift. Honda S500 1964 tersedia dalam beberapa pilihan warna, pelanggan dapat memiliki warna mobil sesuai kebutuhannya
Hanya beberapa bulan setelah truk kecil T360 diperkenalkan ke pasar, Honda meluncurkan mobil pertamanya: S500. Itu adalah roadster yang mengangkat nama. Legenda mengatakan bahwa Soichiro Honda disarankan untuk tidak menunjukkan produk-produk barunya dengan warna putih dan merah yang digunakan pada bendera nasional mereka. Tetapi Tuan Honda tidak mendengarkan, dan itu menunjukkan putihnya putih dengan interior merah. Hasilnya adalah jika dilihat dari atas, itu tampak seperti bendera Jepang. Dan itu berhasil! Ada keajaiban tentang Honda Roadster kecil. Ketika sebagian besar pembuat mobil Jepang mencoba membangun mobil untuk orang normal, Soichiro Honda membangun mobil bagi mereka yang menganggap bahwa hidup ini terlalu singkat untuk mendorong mobil yang membosankan. Roadster kecil kecil menampilkan lampu depan bundar, beltline yang sedikit melengkung, dan open-top. Ada tutup bahan bakar chrome di atas fender belakang, di sebelah tutup bagasi di belakang. Soichiro membangun interior pada urutan fungsi formulir formulir. Dua panggilan besar di depan driver dan beberapa sakelar di sebelah kiri driver. Mereka terlihat sangat sederhana dan kasar, tetapi Honda mengatakan bahwa dia lebih suka tampilan kasar tetapi dapat diandalkan alih-alih sakelar kecil yang pecah sepanjang waktu. Di bawah tudung adalah mesin 0,53 liter dengan camshaft overhead ganda yang diberi makan empat karburator keihin yang digunakan untuk sepeda motor dan mesin laut kecil. Ini menghasilkan maksimum O 45 HP, yang lebih dari cukup untuk mobil ringan, 680 kg (1500 lbs). Bisa naik hingga 9.500 rpm, yang tidak biasa untuk kendaraan.

Spesifikasi Honda S500 1964

Honda S500 0.5

SPEK MESIN
  • SylinderL4
  • Kapasitas Mesin531 cm3
  • Tenaga33 KW @ 8000 RPM 45 HP @ 8000 RPM 44 BHP @ 8000 RPM
SPEK PERFORMA
  • Top Speed-
  • Akselerasi 0-62 Mph (0-100 kpj)-
  • Top Speed (elektrik)-
SPEK TRANSMISI
  • Jenis sistem penggerakRear Wheel Drive
  • GearboxManual, 4 Speed
DIMENSI
  • Panjang129.9 in (3299 mm)
  • Lebar56.3 in (1430 mm)
  • Tinggi47.2 in (1199 mm)
SPEK
  • Bobot kosong1598 lbs (725 kg)
  • Berat-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (NEDC)
  • Dalam Kota-
  • Jalan Tol-
  • Gabungan-
SPEK REM
  • Depan-
  • Belakang-
SPEK BAN
  • Ukuran Ban-
Keterangan
  • Tambahan-
SPEK SISTEM TENAGA
  • Power pack-
  • Kapasitas Nominal-
  • Jarak-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (WLTP)
  • Gabungan-
  • Emisi CO2 (gabungan)-
  • Rendah-
Lihat Lebih
  • Apakah Mclaren 570S memiliki AUX?

    Tidak, Mclaren 570S tidak memiliki AUX.

  • Apa Gearshift paddle dari Mercedes-Benz AMG GT?

    Berikut adalah Gearshift paddle dan varian Mercedes-Benz AMG GT:

    VarianMercedes-Benz AMG GT 53 4Matic+ 4 Door Coupe
    Gearshift paddleY
  • Apakah Volkswagen Scirocco tersedia di Lampu dekat?

    Tidak, Volkswagen Scirocco tidak tersedia di Lampu dekat.

  • Apakah DFSK Glory 580 memiliki Sandaran tangan depan / belakang?

    Tidak, DFSK Glory 580 tidak memiliki Sandaran tangan depan / belakang.

  • Apakah MG ZS memiliki Lane Keeping Assist System (LKAS)?

    Tidak, MG ZS tidak memiliki Lane Keeping Assist System (LKAS).