Hyundai memenangkan Kejuaraan Reli Dunia 2019 dengan I20 WRC, dan ia ingin berbagi keberhasilannya dengan pelanggannya dengan menawarkan versi pasar khusus: I20 N. Hyundai kembali ke WRC pada 2014 dan, pada 2019, memenangkan judul pabrikan dengan coupe i20. Namun terlepas dari kemuliaan, pelanggan lebih tertarik pada versi lima pintu daripada yang tiga pintu. Pada tahun 2020, Hyundai memperkenalkan i20 n dengan lima pintu di pasaran. Sementara i20 reguler tidak dapat dianggap sebagai mobil yang berani, versi N adalah jenis yang berbeda. Para desainer mengambil bodywork ke level yang berbeda dengan menambahkan kit aerodinamis baru. Bumper depan diturunkan, dan bibir depan hitam dan merah dipasang di bagian bawah. Di samping, ada sepasang asupan udara palsu yang menjadi tuan rumah lampu kabut. Roda paduan cahaya 18 "eksklusif dipasang sebagai standar dan tidak tersedia untuk sisa kisaran i20. Di atas lampu depan LED, ada strip lampu berjalan siang hari yang menarik. Di belakang, spoiler atap membuat mobil Terlihat lebih agresif, sementara di bagian bawah, ada splitter di bawah bumper dan knalpot twin-pipe. Di dalam, kursi ember depan menampilkan sandaran kepala terintegrasi. Cluster instrumen menampilkan layar TFT yang dapat dikonfigurasi, di mana pengemudi dapat memilih yang mana. Dial untuk ditampilkan lebih besar. Layar tambahan yang ditempatkan di atas tumpukan tengah digunakan untuk sistem infotainment dan untuk merekam data kinerja juga. Di bawah tenda, I20 N menampilkan mesin bensin turbocharged 1.6 liter yang menawarkan 204 HP. Itu dipasangkan ke gearbox manual 6-speed. Daya pergi ke roda depan melalui diferensial selip terbatas. Suspensi yang kaku membuat mobil lebih menanam ke jalan daripada saudara kandungnya yang kurang bertenaga.