Continental Lincoln generasi kedelapan diperkenalkan di segmen mewah pada tahun 1988 dan mewakili perubahan besar bagi pembuat mobil dan papan nama itu sendiri. Sedan besar dirampas dalam hal mesin, mengadopsi v6 3,8 liter, mengembangkan 140 hp pada tahun-tahun pertama produksi. Sistem penggerak roda belakang juga hilang, dikonversi ke FWD dan dengan demikian mengurangi biaya bahan bakar dan konstruksi sambil mengelola untuk mendapatkan sedikit lebih banyak ruang interior. Namun, teknologi masih di sisi benua, menjadi yang pertama di lineup untuk naik suspensi udara self-leveling. Fitur menarik lainnya adalah power steering yang peka terhadap kecepatan, yang memfasilitasi manuver berkecepatan rendah. Perubahan kecil dibuat tahun-tahun berikutnya, seperti mendesain ulang dasbor untuk mengakomodasi airbag ganda, grille, lampu depan, dan lampu depan serta pengenalan fitur kursi individu opsional yang membuang bangku split di depan untuk kursi tradisional, shifter lantai dan konsol pusat.