McLaren pembuat mobil Inggris yang diluncurkan pada Motor Geneva 2014 menunjukkan 650-an. Mobil super didasarkan pada dasar-dasar 12C tetapi dengan daya lebih dan kinerja yang lebih baik. Ketika McLaren memutuskan untuk meluncurkan supercar, keahlian mereka dalam balap profesional sangat penting. Mereka merancang kendaraan aerodinamis dan hasil akhirnya menarik. Tetapi 12C tidak memiliki tampilan agresif dari pelari jalan dan pembunuh Ferrari. 650s datang untuk memperbaikinya. Di luar, lampu depan gaya Boomerang dan sendok sisi meniru taring binatang buas. Saluran udara samping untuk mesin mid-mount diperluas ke pintu. Seperti yang diharapkan, pabrikan mobil Inggris tidak ingin menggunakan atau menyerupai pintu bergaya lambo. Mereka sudah memiliki gaya McLaren F1 mereka, dan itulah yang mereka gunakan. Di dalam, 650-an mencoba menawarkan supercar yang nyaman. Sebuah kendaraan yang bisa digunakan setiap hari, tanpa nyeri otot dari sasis kaku atau kursi yang terlalu ketat. Itu memang memiliki kursi olahraga-ember dan peredam adaptif. Tapi itu dilengkapi dengan semua fitur kenyamanan mobil modern juga. Supercar yang tampak agresif tanpa mesin yang kuat tidak dapat meyakinkan pelanggan. Ada banyak contoh dalam sejarah motor. 650s tidak ingin masuk ke arah itu dan itu menampilkan unit Twin-Turbo V8 yang baru dikembangkan yang dapat menawarkan 650 hp. Kekuatannya dikirim ke roda belakang melalui otomatis 7-kecepatan dengan pergeseran sekuensial sebagai standar.