McLaren 675LT 2015 melakukan debut di Geneva Motor Show dan itu adalah McLaren paling ringan dan paling berorientasi pada jalur pada saat peluncurannya. Ekor panjang, atau lt, adalah McLaren 650-an yang lebih cepat. Itu dibangun hanya 500 unit dan semuanya dijual sebelum yang terakhir memasuki jalur produksi. Itu untuk McLaren apa superleggera itu untuk Lamborghini atau speciale untuk Ferrari. Mobil cepat yang baru menjadi lebih cepat. Dari luar, meningkatnya jumlah elemen serat karbon meningkat. Spoiler, dengan sendok udara besar, sisi samping intake untuk mesin, dan kasus-kasus cermin tampilan belakang terbuat dari serat karbon. Di belakang, sayap yang baru dikembangkan melekat pada mobil. Itu bukan elemen yang sangat panjang, tetapi lebih lama dari yang ditemukan pada 650-an. Di belakang, seluruh bagian bawah bumper dan celemek terbuat dari serat karbon. Karena pengangkatan atap, mobil lebih berat oleh 43 kg (103 lbs) daripada coupe. Tapi itu tidak masalah. Itu masih hypercar yang sangat ringan. Di dalam, ada desain minimalis. Unit infotainment tipe potret dipasang di tumpukan tengah. Cluster instrumen tidak bergulir atau sesuatu yang lain. Itu diperbaiki, seperti di kendaraan biasa. Adapun kursi, mereka juga dibuat dengan teknologi balap dan, seperti yang diharapkan, mereka memiliki bentuk ras-bucket. Hardtop yang dapat ditarik disimpan di bawah penutup, dan mesin tetap terlihat melalui penutup mesin polikarbonat ventilasi ringan. Mesin itu dikerjakan ulang dan dikembangkan 675 hp, 25 lebih dari McLaren 650 S. Tapi itu tidak semua. Suspensi kaku, trek yang lebih luas, dan aerodinamis revisi membuatnya lebih mampu di trek.