Kelas SL menerima pembaruan penting pada 2016 ketika 65 AMG diperkenalkan ke pasar. Ini menawarkan kinerja yang mendebarkan dan kemewahan eksklusif. Itu adalah mobil GT yang benar, terbuka, GT. Setelah Mercedes-Benz mulai membangun gearbox otomatis 7G-Tronic, sulit untuk memasang mesin yang lebih kuat di mobilnya. 5G-Tronic yang sebelumnya digunakan mampu mengatasi torsi hingga 1000 nm (737 lb-ft), sedangkan 7-speed baru tidak. Perbaikan lebih lanjut menyebabkan AMG SpeedShift MCT 7, yang mampu memberikan kinerja yang diinginkan. Sisa dari SL-rentang dilengkapi dengan gearbox 9G-Tronic. SL 65 2016 menampilkan gril standar dan lampu depan semua yang dipimpin. Beberapa pengobatan AMG terlihat di bumper depan dan kusen samping. Spoiler kecil di bagasi termasuk dalam paket aerodinamis. SL65 dipasang sebagai standar dengan multi-spoke keramik dipoles roda palsu. Di dalam, roadster dua kursi menampilkan kursi olahraga-bucket dengan pemulihan tinggi. Sistem aircarf, yang meniup udara panas di belakang leher penghuni, standar. Untuk pengemudi, SL 65 AMG menawarkan setir tiga-bicara. Untuk penanganan yang lebih baik, para insinyur AMG tidak memotong sudut. Mobil itu dilengkapi dengan suspensi adaptif, berdasarkan pada sistem kontrol tubuh aktif. Diferensial penguncian diri belakang disertakan pada menu untuk membantu meluncurkan mobil. Seperti yang diharapkan, gearbox kopling ganda menawarkan opsi untuk kontrol peluncuran.