Nissan menandai 50 tahun lencana GT-R dengan diperkenalkannya NISMO GT-R yang dirubah. Mesin Tuned Street yang terinspirasi balap ini membuat debut dunianya di New York Auto Show 2019. Dan Nissan berusaha keras untuk membuat GT-R yang lebih sengit ini. Lebih ringan berarti lebih cepat dan inilah tujuan utama insinyur Nismo. Mereka mencukur hampir 70 pound dari berat mobil dengan mengganti bumper, kusen samping, atap, kap, fender depan dan spoiler belakang dengan elemen serat karbon. Di bawah kap mereka menggunakan mesin 24-valves 24-liter 24-liter yang sama, tetapi dengan beberapa perbaikan. Turbocharger dipinjam langsung dari balapan GTR GT3 dengan sedikit modifikasi. Ini memiliki lebih sedikit bilah kipas, tetapi bentuk yang berbeda. Dengan demikian, mesin itu tidak kehilangan kekuatan atau torsi, tetapi potong turbo-lag. Seperti sebelumnya, GT-R mempertahankan arsitektur AWD yang sama dan gearbox dual-clutch 6-speed. Tapi itu tidak ditinggalkan dengan perangkat lunak yang sama dan itu mengubah persneling lebih cepat dan lebih halus, membuat mobil lebih cepat setelah puncak. Suspensi disetel untuk roadholding yang lebih baik, dengan sedikit kompromi di area kenyamanan. Untuk rem, Nissan tepercaya Brembo dan memasang set baru rotor struktur karbon silika karbida yang dapat menolak suhu hingga 1832 derajat Fahrenheit (1000 Celcius).