Badge GT-R digunakan untuk pertama kalinya pada tahun 1969 ketika Nissan merilis 2,0 liter Nissan Skyline. Nissan GT-R R35 disajikan di Tokyo Motor Show pada 2007 dan memasuki pasar Eropa satu tahun kemudian. Mesin GT-R baru hanya dibangun dengan tangan oleh 4 mekanik yang secara khusus dilatih untuk melakukan ini. Mesin adalah 6 silinder twin turbo v6 dengan 480 hp yang meroket GT-R hingga 100 kPH hanya dalam 3,6 detik. Dan coba tebak, hanya butuh 37 meter untuk mobil untuk berhenti penuh. Mobil memiliki kecepatan tertinggi 193 mph. Supercar memiliki transmisi ganda kopling yang didasarkan pada teknologi Formula 1. GT-R ditawarkan dengan penggerak semua roda yang dikendalikan secara elektronik. Dengan semua karakteristiknya menunjuk ke mobil track, Nissan membiarkan pembeli tahu bahwa GT-R cocok untuk berbagai jenis jalan dan dapat didorong oleh siapa saja karena transmisi otomatisnya, dan terlebih lagi, tidak ada masalah dalam lalu lintas . Itu memiliki konsumsi bahan bakar berkurang jika mode balapan tidak diaktifkan. Desain eksterior menunjukkan mobil berotot yang berat - yang benar - tetapi dirancang dengan perhatian ekstrem ke setiap baris, dan bahkan mirror samping dibangun untuk menyalurkan udara ke spoiler belakang. Supercar diperkirakan akan melakukan tanpa cela sementara sudut berkecepatan tinggi, tetapi GT-R sangat cepat dalam garis lurus.