Nissan meluncurkan facelift untuk jajaran patroli pada tahun 2014, dan itu membawa beberapa pembaruan untuk itu, terutama untuk tampilannya. Di beberapa pasar, generasi keenam patroli adalah Nissan terbesar pada tawaran itu. Karena peraturan emisi yang lebih ketat dan potensi pasar yang rendah, pembuat mobil Jepang menjatuhkannya dari penawaran. Pelanggan Eropa ditinggalkan di mata berkaca-kaca untuk SUV besar, sementara warga Australia tidak bahagia karena tidak ada pilihan diesel. Namun demikian, patroli itu masih merupakan salah satu kendaraan off-road terbaik, dan taman bermain utamanya adalah gurun terbuka lebar. Tim desain mencoba yang terbaik untuk membuat patroli Y62 terlihat lebih halus, tetapi rasanya seperti mencoba membentuk kembali batu bata dengan pemoles kuku. Entah bagaimana, mereka berhasil menerapkan bumper baru yang melengkung ke atas menuju lampu depan. Ini baru LED Daytime Running Lights dan masif, tiga bagian Chrome Grille memaksakan dan menyerupai model patroli sebelumnya. Fender-ventilasi udara depan dari sisi memanjang dan masih membuat beberapa orang bertanya-tanya apakah mereka digunakan untuk sesuatu selain desain. Mereka bisa jika pemilik memodifikasi itu. Di dalam, itu adalah tongkang besar yang sama dengan kamar hingga delapan orang dengan ruang kepala yang mengesankan, bahkan untuk versi yang dilengkapi dengan sunroof. Pembuat mobil melakukan interior dengan trim mewah seperti kursi kulit yang dipanaskan dan didinginkan, trim kayu, dan sistem infotainment yang dibawa dari skuad Infiniti. Di bawah kap, Nissan hanya menginstal mesin bensin v8. Efisiensi bahan bakar mereka mengalir, tetapi penampilan mereka luar biasa, terutama untuk versi opsi lengkap yang menampilkan Gearbox Mercedes-Benz 7-Speed Otomatis (Dual-Clutch).