Peugeot meningkatkan 308 cc untuk terakhir kalinya pada 2011 setelah hanya dua tahun di pasaran, tetapi itu adalah yang layak sejak itu ditingkatkan dalam segala hal. Berbagi platform yang sama dengan sepupu hatchbacknya pintar untuk memotong biaya produksi untuk Peugeot ketika memperkenalkan 308 cc pada 2009 dan masih memiliki Cabriolet kompak di pasaran. Ini menampilkan mesin dan drivetrain yang sama, tetapi harus diperkuat untuk menangani konstruksi terbuka yang memengaruhi kekakuan mobil. Pada tahun 2011, pembuat mobil Prancis difacak seluruh lineup 308, dan itu menyebabkan beberapa peningkatan untuk versi konversi. Berkat sistem hard-top yang dapat ditarik, 308 CC sudah menjadi mobil yang diinginkan untuk semua situasi cuaca. Topi itu bisa menghilang di belakang kursi belakang hanya dalam 20 detik dan meninggalkan penghuni di bawah langit yang terbuka. Lampu depan Xenon baru membuat mengemudi malam lebih mudah, sementara lampu LED Daytime Running meningkatkan penampilan mobil. Seorang diffuser membuat mobil terlihat sporty di belakang, meskipun itu bukan kendaraan yang dibangun untuk kecepatan. Peugeot memasang lampu belakang 308 dengan teknologi LED juga. Di dalam, Peugeot meningkatkan bahan dan perlengkapannya, menjawab beberapa kritik dari para pelanggannya. The White Dial dan Aluminium Trim meningkatkan gambar. Untuk kenyamanan lebih, Peugeot menawarkan sistem yang meniup udara hangat melalui sandaran kepala ke belakang penghuni depan agar mereka tetap hangat saat mengemudi dalam cuaca yang tidak begitu panas. Ada, dalam teori, ruang untuk dua orang dewasa di belakang, tetapi ruang kaki terbatas.