Setelah tren 911, dengan model tur, Cayman menerima paket serupa untuk versi T. Itu dilengkapi dengan mesin yang lebih kecil, tetapi dapat memberikan kesenangan pada perjalanan panjang. Beberapa mobil sport lebih baik dalam perjalanan panjang daripada yang lain. Mereka harus memberikan keseimbangan yang baik antara kinerja dan efisiensi bahan bakar. Selain itu, faktor kesenangan adalah suatu keharusan untuk setiap Porsche. Mengikuti tradisi dengan model T untuk 911, rentang Cayman / Boxster ditawarkan dengan jalur tur yang sama. Eksterior Cayman T sedikit berbeda dari Cayman biasa. Struts vertikal berwarna pada apron depan dan kisi-kisi hitam hanyalah bagian dari paket. Karena mobil itu dipasang sebagai standar dengan PASM (manajemen suspensi aktif Porsche), ground clearance diturunkan sebesar 20 mm (0,8 ") daripada saudara kandungnya. Roda paduan cahaya 20 "spesifik dicat dengan abu-abu titanium gloss tinggi. Di dalam, cayman t menampilkan pintu-menarik alih-alih pegangan. Logo Cayman T yang bijaksana menghiasi panggilan dan di entri entri pintu. Panel instrumen trim menampilkan hasil akhir hitam mengkilap. Termasuk dalam opsi standar adalah paket olahraga Chrono juga. Ini menawarkan pengaturan normal, olahraga, olahraga, dan individual melalui tombol putar yang diinstal pada setir spesifik. Untuk departemen teknis, Cayman T menampilkan turbocharged mesin flat-empat flat 2.0 liter yang menawarkan 300 hp. Itu dipasang sebagai standar ke gearbox 6-kecepatan sedangkan otomatis 7-kecepatan (PDK - dual-clutch) ada di daftar opsi. Diferensial penguncian belakang juga standar.