Porsche Carrera Cabriolet diperkenalkan bersama dengan Carrera Coupe, pada Juli 2019. Ini menawarkan 15 HP lebih dari pendahulunya dan open-top untuk menikmati drive. Ada jalan panjang antara yang pertama, disedot secara alami, Porsche 911, dan Coupe Carrera 2021. Sementara 911 pertama adalah untuk pengalaman berkendara olahraga murni, generasi kedelapan adalah campuran kinerja, keanggunan, kemewahan, dan eksklusivitas. Sisi depan mobil menampilkan desain lampu putaran yang sama tetapi berevolusi. Ini menampilkan tanda tangan Four-Dots LED Daytime Running Lights. Apron yang lebih besar di depan menampilkan asupan udara yang lebih besar karena Carrera menampilkan mesin twin-turbo dan itu tidak disedot secara alami lagi. Siram ke gagang pintu pop-out bodywork terlihat halus. Menariknya, mobil dilengkapi dengan 19 "roda paduan cahaya di bagian depan dan 20" untuk gandar belakang. Di belakang kursi belakang, ada area penyimpanan untuk soft-top. Panel besar akan kembali dan atap akan hilang di bawahnya. Dengan atap, bentuk ramping dari bentuk 911 klasik disimpan. Di belakang, pada tutup kompartemen penyimpanan lembut, lampu berhenti ketiga menunjukkan 11 angka saat menyala. Di dalam, Carrera Cabriolet dilengkapi dengan semua kenyamanan dan barang-barang mewah yang dibutuhkan oleh mobil sport eksklusif sebagai Porsche 911. Kursi olahraga dan hasil akhir memiliki tampilan premium. Cluster instrumen menampilkan lima-dial klasik, tetapi hanya tachometer yang analog. Empat lainnya adalah tampilan TFT. Layar 10.9 "untuk PCM (Porsche Communication Management) dipasang di tengah dasbor. Flat-Six di bawah tutup mesin adalah mesin turbocharged 3.0 liter yang menghidupkan 385 hp. Itu dikawinkan sebagai standar dengan transmisi 8-speed otomatis (PDK) baru.