Versi RS mengucapkan selamat tinggal pada zona nyaman untuk setiap pengemudi Porsche. Itu berorientasi pada jalur dan itu berarti bisnis. Untuk Generasi Porsche 911 - 964, pembuat mobil Jerman menawarkan versi bernama RS (Renn Sport - Motor Sport) yang merupakan carrera yang dilucuti dengan penangguhan dan rekayasa balap yang lebih besar. Itu adalah model dasar untuk beberapa mobil balap. Generasi 993 mengambil model inspirasi itu dan kembali dengan versi RS. Dari luar, tubuh yang lebih luas, dilakukan dari Turbo Porsche, membawa yang besar, tetap, sayap di belakang. Di depan, bumper didesain ulang dengan perpanjangan celemek untuk menangkap lebih banyak udara dan meningkatkan downforce di gandar depan, sesuatu yang sangat dibutuhkan untuk tahun yang terkenal tahunan generasi 993. Roda paduan cahaya tiga potong dirancang khusus untuk versi RS. Di dalam, interior disimpan ke esensi. Ada lebih sedikit bahan mematikan suara di dalamnya. Warna kontras pada kursi olahraga-bucket adalah fitur standar untuk versi RS. Itu tersedia dengan stereo, tetapi tidak ada AC atau Sunroof yang ditawarkan untuk mobil ini. Mesin itu kembali bekerja. Itu didasarkan pada 3,6 liter dengan sistem variocam tetapi diperbesar menjadi 3,8 liter. Hasilnya adalah keuntungan besar dari 285 hp hingga 330 hp. Peredam bilstein dan suspensi kaku membuat mobil lebih baik di sekitar trek. Remnya lebih besar dari pada saudara-saudaranya dan, meskipun memiliki kekuatan yang lebih sedikit daripada versi turbo, itu lebih cepat di jalur balap yang ketat.