Kembali ke mesin V8 untuk Porsche Cayenne GTS adalah tonggak untuk SUV Jerman: Ini adalah pertama kalinya ketika GTS melampaui generasi pertama Cayenne Turbo. Ketika generasi pertama Cayenne diperkenalkan ke pasar, model top-nya adalah versi 450 HP Turbo. Seiring waktu, V8 yang disedot secara alami ditawarkan untuk rentang GTS, yang dirampingkan ke unit Twin-Turbo V6. Dari tahun 2020, GTS menyimpan sepasang turbocharger tetapi kembali ke unit V8. Sekali lagi, salah satu opsi terbaik seimbang untuk Cayenne. Bilah horizontal kembar di kisi-kisi depan, bilah vertikal yang membagi asupan udara tiga lebar pada celemek dan bilah LED di bawah lampu head hanyalah salah satu dari sedikit poin kuat pada 2020 Cayenne GTS. Di belakang, D-Pillar Raked dengan spoiler atap di atas kekuatan dan kinerja yang diilhami. Empat bundar bundar dipasang di bawah celemek belakang. Di dalam, Cayenne GTS menampilkan layar sentuh Full-HD 12.3 baru dari sistem infotainment Manajemen Komunikasi Porsche. Untuk cluster instrumen, hanya tachometer yang tetap analog dan diapit oleh dua 7 "ditampilkan, diperlukan untuk data penggerak lain yang relevan. Kursi olahraga depan menampilkan logo GTS yang terlibat di kursi belakang mereka. Pelapis Alcantara dan jahitan merah adalah bagian dari daya tarik sporty versi. Untuk drivetrain, Cayenne GTS dilengkapi dengan mesin V8 4,0-liter twin-turbo. Ini menawarkan 20 hp lebih dari pendahulunya, mencapai 460 hp. Itu dipasangkan ke gearbox otomatis 8-speed standar. Karena suspensi olahraga, itu duduk 20 mm (0,8 ") lebih rendah dari sisa Cayenne S.