Cayenne Turbo Facelift diperkenalkan pada tahun 2014 dan itu adalah versi yang ditingkatkan dari versi non-facelifted. Ini menawarkan torsi yang sama dengan Cayenne Turbo non-facelift, tetapi lebih sedikit kekuatan. Ketika diperkenalkan pada tahun 2002, Cayenne Turbo menawarkan 450 hp dan dianggap sebagai salah satu sport-SUV terbaik di pasaran. Itu ditawarkan dengan paket off-road juga. Seiring waktu, karena pelanggan tidak tertarik dengan opsi itu, itu dihapus dari daftar. Eksterior Cayenne 2014 ditingkatkan dengan desain yang lebih tajam dan garis yang jelas. Fender depan, grille, dan lampu depan sepenuhnya baru, dengan LED untuk lampu berjalan siang hari dan, untuk versi turbo, dipimpin penuh. Grille masih dibagi menjadi tiga area utama, dengan yang terbesar disimpan untuk mesin. Perisai aluminium bawah badan diganti dengan plastik hitam. Di belakang, spoiler atap menjadi standar untuk seluruh jangkauan. Di dalam, koneksi dengan rentang 911 lebih jelas karena kluster instrumen lima-dial dan tachometer yang dipasang di sentral. Ventilasi udara baru, tinggi dan ramping, terinspirasi oleh sedan Panamera, tetapi pada konsol tengah, tombol-tombol dari sistem PTM adalah versi terbaru dari yang ditemukan di Cayenne generasi pertama. Di bawah tenda, mesin revisi menawarkan 20 HP lebih dari pendahulunya. Itu adalah unit V8 4,8 liter twin-turbo yang sama dan dipasangkan ke transmisi tiptronic (otomatis) 8-speed, dengan override manual untuk memilih roda gigi. Untuk penangguhan, sedangkan sisa kisaran ditawarkan dengan suspensi baja yang dipasang sebagai standar, versi Turbo menampilkan versi yang ditingkatkan dengan Bellow Air.