Generasi kedua Porsche Cayenne diluncurkan pada Acara Motor Geneva 2010. Itu adalah peningkatan besar atas pendahulunya dan menampilkan desain yang berevolusi. Generasi pertama Cayenne membawa banyak penggemar sebagai musuh kepada merek Porsche Jerman, tetapi kenyataannya adalah bahwa itu menjadi kendaraan paling terjual dari merek stabil. Tidak hanya tren SUV baik untuk bisnis, tetapi juga menawarkan pertunjukan dan kenyamanan sejati. Itu adalah Porsche absolut untuk seluruh keluarga. Generasi kedua datang dengan bodywork yang lebih ringan dan gaya baru untuk bagian depan, yang menyerupai Panamera. Tudung itu mirip dengan sedan Porsche 4 pintu juga. Perdebatan besar tentang mobil berada di belakang, di mana lampu belakang entah bagaimana sama dalam konsep desain dengan yang dari Hyundai Santafe tetapi untuk versi turbo, knalpot empat putaran besar dengan suara yang dalam mengubah perspektif. Di dalam, inspirasi Panamera jelas. Roda kemudi baru, cluster instrumen, dan tata letak tombol di konsol tengah dipasang. Stack tengah didesain ulang juga dan ventilasi lebih tinggi dari ventilasi udara seperti VW dari pendahulunya. Sunroof standar. Untuk mesin, Cayenne Turbo menampilkan unit V8 4,8 liter yang menawarkan 500 hp. Untuk transmisi, Cayenne 2010 kehilangan kasus transfer rendah. Transmisi standar adalah gearbox tiptronic 8-speed. Penggerak semua roda dipasang standar juga. Perbaikan baru lainnya menyebabkan penurunan berat badan keseluruhan sebesar 180 kg (400 lbs). Berkat teknologi baru, Cayenne Turbo adalah 23% lebih hemat bahan bakar daripada pendahulunya.